Monday, November 20, 2017

Term Life Allianz Adalah Manfaat Asuransi Tambahan Untuk Menambah Uang Pertanggungan Dasar Jika Kurang Untuk Proteksi Keluarga Anda

Term Life Allianz Adalah Manfaat Asuransi Tambahan Untuk Menambah Uang Pertanggungan Dasar Jika Kurang Untuk Proteksi Keluarga Anda

Apakah Anda sudah memiliki asuransi jiwa Tapro Allianz (Smartlink Flexi Account Plus)? Selamat. Dengan memilikinya berarti Anda sudah mempunyai Uang Pertanggungan (UP) dasar/ UP Jiwa yang sangat bermanfaat untuk keluarga Anda, jika terjadi risiko kehidupan (meninggal) terhadap Anda.

Walaupun demikian, apakah nilai santunan/warisan atau uang pertanggungan dasar yang telah Anda beli tersebut cukup untuk menggantikan kebutuhan hidup keluarga Anda terhadap laju inflasi di masa yang akan datang?

manfaat asuransi tambahan term life allianz

Yang dimaksud dengan uang pertanggungan di sini adalah tidak termasuk uang pertanggungan manfaat asuransi tambahan misalnya sakit kritis dan cacat total tetap total. Tapi murni adalah uang pertanggungan jiwa dasar.


Contoh, Anda seorang wanita, usia 29 tahun, tidak merokok, pekerjaaan wiraswasta. Dengan premi sebesar 1.5 juta per bulan, maka ahli waris Anda akan mendapakan dana warisan atau uang pertanggungan dasar/jiwa sebesar 1.3 milyar.

contoh ilustrasi uang pertanggungan dasar/dana warisan tapro allianz


Kalau ternyata setelah Anda pikir dan hitung bahwa santunan jiwa di atas masih kurang, maka Anda bisa memanfaatkan atau membeli manfaat asuransi tambahan yaitu Term Life Allianz.

baca juga: Mengenal Lebih Jauh Manfaat Pembebasan Pembayaran Premi Payor Benefit Allianz

Dengan membeli manfaat asuransi tambahan Term Life Allianz, maka keluarga sebagai ahli waris akan mendapatkan tambahan santunan jiwa/dana warisan yang lebih besar, kalau tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

Jangka waktu / masa Perlindungan Term Life Allianz dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu :

  • Jangka singkat : hingga usia 45 sampai 50 tahun.
  • Jangka menengah : hingga usia 55 sampai 60 tahun
  • Jangka panjang : hingga usia 65, 70,75 ,80, maksimum 85 tahun

tebel manfaat asuransi tambahan term life allianz
Untuk contoh ilustrasi di atas, maka dengan premi 1,5 juta per bulan dan membeli manfaat Term Life Allianz hingga usia 85 tahun, maka akan mendapatkan dana warisan sebesar 400 juta.


Sebagai kepala keluarga atau pencari nafkah, tentunya Anda ingin memberikan ketenangan bagi Anda dan keluarga Anda nantinya, jika Anda nantinya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Walaupun keluarga Anda akan sedih saat kehilangan Anda, namun pasti keluarga yang ditinggal akan sangat berterima kasih karena Anda sudah mempersiapkan dana warisan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Segera miliki manfaat asuransi tambahan Term Life Allianz untuk menambah uang pertanggungan jiwa yang sudah atau yang akan Anda beli.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi saya di no HP/WA di bawah. Konsultasi GRATIS.

agen asuransi jiwa dan term life allianz di medan dan indonesia

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: