Wednesday, November 15, 2017

Mengenal Lebih Jauh Manfaat Pembebasan Pembayaran Premi Payor Benefit Allianz

Apakah Anda mempunyai rencana untuk membeli Tapro Allianz (SmartLink Flexi Account Plus)? Jika ya, maka sangat disarankan untuk mengambil salah satu manfaat tambahan/rider nya yaitu Payor Benefit Allianz.

Mengapa Anda disarankan untuk mengambil manfaat tambahan Payor Benefit Allianz? Berikut ini beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan:

  • Membebaskan pemegang polis (pembayar premi) dari kewajiban bayar premi apabila mengalami sakit kritis, cacat, atau Meninggal.
  • Biaya asuransi per bulannya murah
  • Manfaat tambahan ini sebaiknya diambil, terutama untuk perorangan, atau yang sudah berkeluarga atau juga untuk pasangan suami istri.

Contohnya, seorang nasabah laki-laki, usia 28 tahun, dengan premi berkala per bulan 750 ribu dan mengambil manfaat Payor Benefit Basic, maka nasabah ini akan mendapatkan manfaat pembebasan premi berkala jika nasabah terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau TPD.

Dan Allianz akan membayarkan premi 750 ribu tersebut di atas sampai dengan usia pembayar premi mencapai 65 tahun.

Manfaat payor benefit dari Allians ini terbagi menjadi:
  • Payor Benefit yaitu pembebasan premi berkala jika pemegang polis terdiagnosis/mengalami penyakit kritis atau cacat tetap total dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tersebut sampai usia pemegang polis mencapai 65 tahun .
  • Payor Protection yaitu pembebasan premi berkala jika pemegang polis meninggal dunia dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tersebut sampai usia pemegang polis seolah-olah mencapai 65 tahun.
  • Spouse Payor Benefit  yaitu Pembebasan premi berkala jika pasangan (suami/istri) dari pemegang polis terdiagnosis/mengalami penyakit kritis atau cacat tetap total dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tersebut sampai usia pasangan pemegang polis mencapai 65 tahun
  • Spouse Payor Protection yaitu pembebasan premi berkala jika pasangan (suami/istri) dari pemegang polis meninggal dunia dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tersebut sampai usia pasangan pemegang polis seolah-olah mencapai 65 tahun. 
fitur dan manfaat payor atau spouse payor dari allianz

Dengan mengambil manfaat tambahan payor benefit Allianz di asuransi unit link SmartLink Flexi Account Plus atau yang biasa di sebut TAPRO ALLIANZ , maka Anda memiliki memiliki rasa aman yang akan membebaskan Anda dan pasangan Anda dari kewajiban bayar premi saat terjadi resiko sakit kritis, cacat tetap total dan meninggal dunia.

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap?

Sila kontak no HP/WA di bawah. Konsultasi GRATIS.

baca juga:


agen asuransi allianz life indonesia di medan dan sumatera utara serta indonesia

Latest
Next Post

post written by:

0 comments: