Tuesday, August 15, 2017

Klaim Asuransi Julia Perez Dibayar Oleh Allianz, Ibunda Julia Perez Terima Uang Pertanggungan 733 Juta

Klaim Asuransi Julia Perez Dibayar Oleh Allianz, Ibunda Julia Perez Terima Uang Pertanggungan 733 Juta

Mendiang Julia Perez tampaknya tak ingin menyusahkan orang tua dan keluarganya. Semasa hidupnya, wanita disapa Jupe itu ternyata telah menyiapkan warisan untuk orangtuanya. Baru-baru ini diketahui bahwa ibunda Jupe, Sri Wulansih sudah menerima klaim asuransi sebesar Rp 733.345.215 dari Allianz Life.

Seperti diungkap akun gosip @lambe_lamis di Instagram. “Salah satu perusahaan asuransi telah memberikan klaim asuransi almarhumah Mamita Julia Perez kepada ibundanya Sri Wulansih sebesar 733 juta rupiah. Semoga bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan ya,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan foto.

Foto unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang takjub dengan apa yang dilakukan Jupe meski dia sudah meninggal dunia.

“Jupe ini baik banget. Kelihatan kalau niat banget ngidupin keluarganya sampai akhir hayat,” kata @anndmonkey. “Ya Allah Mamita, walaupun sudah enggak ada masih bisa ngasih rezeki buat keluarganya,” sambung @rahayu_munaib.

“Mungkin itu salah satu alasan Jupe bersikeras cerai dari Gaston. Gak kebayang kalau warisannya jatuh ke Gaston, syukur pihak keluarga yang menerima (pasti amanah) semoga bermanfaat,” tulis @kiki_kevan0418.

“Aamiin semoga bermanfaat, tapi uang banyak gitu enggak ada artinya kehilangan anak untuk selamanya hiks,” tulis akun @dherizkkaa. “Alhamdulillah, semoga berkah,” sambung @vita_secondprlvd.


Namun ada juga yang mempertanyakan jumlah klaim asuransi yang dinilai sedikit untuk Jupe. “Di Allianz dikit amat ya. Aku aja di A**a finansial kalau meninggal dapat 1 M lebih,” celetuk @yoanna9172. “Punya laki juga pakai ini buat mertua. Tapi katanya klaim 1 m-an. Apa potong pajak dll yak jadi ratusan juta akhirnya? Mbuhlah,” sahut @kylie.lux.

“Besar kecilnya pertanggungan setahuku tergantung premi. Makanya jangan sepelin soal asuransi. Buat keluarga, perlindungan tentang kesehatan yang utama. Jaga-jaga untuk hal-hal yang tidak diinginkan itu perlu,” jelas akun @solinay.

Apakah anda menyadari bahwa penyakit kritis seperti dialami Jupe bisa terjadi pada siapa saja?

Jika ya, segera lengkapi polis anda dengan asuransi penyakit kritis dari Allianz.

Asuransi penyakit kritis adalah asuransi yang memberikan uang tunai sejumlah yang dijanjikan ketika seseorang mengalami salah satu penyakit kritis.

baca juga:

Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan contoh ilustrasi, silakan menghubungi saya.

<<< KONSULTASI GRATIS >>>

agen asuransi jiwa allianz di medan dan sekitarnya

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: