Wednesday, April 12, 2017

Sudahkah Anda Memiliki Asuransi? Inilah 5 Manfaat Asuransi Jiwa Untuk Kehidupan Anda Dan Keluarga Anda

Sudahkah Anda Memiliki Asuransi? Inilah 5 Manfaat Asuransi Jiwa Untuk Kehidupan Anda Dan Keluarga Anda

Apa itu asuransi jiwa? Asuransi jiwa adalah suatu kontrak perjanjian antara nasabah sebagai pemegang polis atau tertanggung dengan perusahaan asuransi sebagai penanggung. Dimana perusahaan asuransi akan membayarkan sejumlah nominal uang jika terjadi risiko kematian terhadap pihak pemegang polis asuransi.

Tentunya nasabah sebagai tertanggung memiliki kewajiban untuk membayar premi yang nantinya akan memiliki manfaat untuk mendapatkan penggantian atas risiko kematian nasabah tersebut.

Bisa disebut juga bahwa asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang bertujuan untuk menanggung orang terhadap kerugian finansial yang tidak terduga, yang disebabkan karena tertanggung meninggal dunia. Dengan memiliki asuransi jiwa, diharapkan bahwa pihak yang Anda tinggalkan tidak mengalami kesulitan dalam membayar biaya hidupnya.

Pertanyaanya: Apakah Anda sudah memiliki asuransi jiwa? Atau apakah Anda sudah mengetahui manfaat asuransi jiwa?

Berikut ini adalah 5 manfaat asuransi jiwa yang patut Anda jadikan referensi:

1. Kepastian dana untuk keluarga yang ditinggal

Jika Anda sebagai kepala keluarga meninggal dunia secara tiba-tiba maka dengan memiliki asuransi keluarga yang ditinggal tetap memiliki dana yang cukup.

Atau seandainya Anda mengalami cacat tetap secara total akibat penyakit dan tidak dapat bekerja lagi, maka keluarga Anda memiliki proteksi.

Semua orang pasti tidak pernah berharap musibah menimpa dirinya atau keluarganya. Tapi, jika hal itu pun terjadi maka ahli waris Anda akan mendapatkan perlindungan dari risiko-risiko yang tidak terduga dalam bentuk uang pertanggungan.

2. Kepastian standar kualitas hidup keluarga yang ditinggal

Tanpa adanya proteksi dari asuransi jiwa dan jika terjadi risiko maka bisa saja sumber penghasilan keluarga akan hilang. Dan hal ini dapat mengakibatkan standar kehidupan keluarga yang Anda tinggalkan dapat menurun.

Dengan memiliki asuransi jiwa maka ahli waris atau keluarga Anda akan menerima kompensasi berupa uang pertanggungan dan manfaat asuransi lainnya sesuai dengan program asuransi yang Anda beli.

3. Dana pendidikan anak-anak

Biaya pendidikan dari waktu ke waktu terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Banyak orang tua yang mengeluh dengan besarnya biaya sekolah untuk anak-anak mereka yang masuk sekolah mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi.

Beban berat Anda dapat berkurang dengan mengikut sertakan anak-anak tercinta Anda ke dalam polis asuransi jiwa Anda yang mencakup perencanaan kebutuhan biaya pendidikan untuk anak-anak.

Pada saat Anda membayar premi, maka hal ini kurang lebih sama dengan Anda mulai mencicil untuk kebutuhan masa depan anak-anak Anda.

Dan saat anak-anak Anda mulai masuk usia sekolah sudah tersedia cukup dana yang sangat membantu Anda. Sehingga selain mendapatkan proteksi jiwa, Anda juga sekaligus memiliki dana pendidikan untuk anak-anak Anda.

4. Tabungan di hari tua

Semua manusia pasti akan menjadi tua dan berharap di hari tua memiliki tabungan. Saat Anda masih di usia produktif maka hal in bukan masalah besar.

Namun, di satu titik tertentu Anda tentu akan memasuki usia pensiun. Jika Anda sudah membeli asuransi di saat usia produktif, maka premi yang Anda bayarkan tersebut dapat membantu Anda untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda di hari tua. .

5. Kepastian dana tambahan

Semua orang pasti tidak ingin mengalami hal-hal yang fatal, misal kecelakaan atau terkena penyakit kritis.

Kalau pun hal itu terjadi pada diri Anda dan Anda sudah memproteksi diri dengan asuransi, maka Anda mendapatkan perlindungan terhadap berbagai macam risiko kejadian tidak terduga tersebut,

Sehingga selama Anda menjalani masa perawatan maka Anda tetap memiliki dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga Anda.

Sakit, kecelakaan, musibah dan meninggal dunia tidak dapat diprediksi kedatangannya. Dan Anda tidak bisa memilih jenis sakit apa yang datang ke Anda.

baca juga:


Antisipasi atau solusinya adalah Anda dan keluarga Anda harus memiliki proteksi melalui produk asuransi jiwa.

Dengan Smartlink Flexi Account Plus dari Allianz, Anda dapat melindungi diri beserta keluarga dari risiko yang tak terduga, sekaligus berinvestasi, sehingga pada akhirnya Anda dapat memperoleh perlindungan jiwa yang maksimal,

ANDA membutuhkan asuransi jiwa dan manfaat tambahan yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda, hubungi saya di nomor HP di bawah. Konsultasi GRATIS!.

agen asuransi jiwa allianz di indonesia


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: