Friday, April 21, 2017

Milikilah Asuransi Kesehatan Saat Anda Masih Sehat. Mengapa? Temukan Jawabannya Di sini

Banyak orang yang baru sadar akan pentingnya asuransi kesehatan justru saat dia sedang sakit. Ini kurang tepat. Justru asuransi kesehatan Anda harus miliki saat Anda masih sehat dan bugar. Sebab asuransi kesehatan bukanlah produk yang baru didaftarkan saat Anda sakit.

Mengapa?

Sebab kalau saat Anda sakit dan baru akan membeli asuransi kesehatan maka kemungkinan besar akan ditolak oleh perusahaan asuransi.

Apakah Anda mengetahui kalau asuransi kesehatan termasuk produk yang unik?

Dikatakan unik sebab orang yang membeli asuransi kesehatan akan berharap tidak akan menggunakannya. Artinya dia berharap tetap sehat.

Asuransi kesehatan memberikan manfaat keuangan kepada orang yang mengalami sakit, namun produk ini hanya bisa dibeli atau dimiliki justru saat orang tersebut masih sehat. Kalau orang tersebut baru terpikir akan asuransi kesehatan saat sakit, maka perusahaan asuransi akan melupakan orang tersebut.

Berikut ini adalah beberapa surat penolakan dari Allianz terkait permohonan dari beberapa nasabah yang akan memiliki asuransi kesehatan Allianz. Ini membuktikan bahwa asuransi kesehatan wajib Anda miliki saat Anda masih sehat.

1.  Permohonan asuransi Ibu A ditolak Allianz sebab kondisi atau riwayat kesehatan Ibu A sudah ada riwayat kanker payudara. Premi pertama sebesar Rp.3.000.000 dikembalikan kepada Ibu A.

surat penolakan permohonan asuransi allianz sebab ada riwayat kanker payudara


2. Permohonan asuransi Bapak B ditolak Allianz sebab hasil dari laboratoriun menunjukkan kalau Bapak B ada kondisi kelainan darah. Premi sebesar Rp.3.000.000,- dikembalikan kepada Bapak B.

surat penolakan permohonan asuransi allianz sebab ada riwayat kelainan darah


3. Permohonan asuransi Bapak C ditolak Allianz sebab berdasarkan kondisi atau riwayat kesehatan Bapak C menunjukkan pernah transplantasi ginjal. Premi Rp. 5.000.000 dikembalikan lagi pada Bapak C.

surat penolakan permohonan asuransi allianz sebab ada riwayat transplantasi ginjal

Dari ke tiga surat penolakan tersebut di atas, Anda bisa melihat pentingnya memiliki asuransi kesehatan ketika Anda masih sehat.

Penyakit tidak mengenal usia dan waktu, penyakit bisa datang kapan saja dan tak pernah kita duga datangnya suatu penyakit tersebut.


Asuransi kesehatan bukanlah spekulasi terhadap kejadian yang belum tentu terjadi

Anda memang harus membayar premi bulanan atau tahunan terhadap paket asuransi kesehatan yang Anda beli. Sekilas mungkin terlihat boros dan spekulasi terhadap resiko yang belum tentu terjadi. Apalagi jika Anda masih terlihat muda dan sehat. 

Namun ingatlah, bahwa premi yang Anda keluarkan tidaklah sebanding dengan risiko sakit yang mengancam jika terjadi pada Anda. Semua aset yang Anda miliki bisa langsung habis saat Anda sakit tanpa proteksi yang memadai.

Berikut ini adalah beberapa produk asuransi kesehatan Allianz yang dapat Anda miliki:


Semoga informasi mengenai alasan mengapa harus memiliki asuransi kesehatan saat masih sehat di atas bermanfaat bagi Anda. 

Ingin memiliki produk asuransi kesehatan Allianz, sila menghubungi saya di nomor HP/WA di bawah. Konsultasi GRATIS.
Tidak ada orang BANGKRUT karena asuransi, tapi banyak orang BANGKRUT karena tidak memiliki asuransi.

--------------------------------
agen asuransi kesehatan allianz terpercaya di medan dan sumatera utara
sumber surat penolakan: myallisyadotcom

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: