Wednesday, April 5, 2017

Allianz Hospital Assistant, Layanan Kesehatan Layaknya Asisten Pribadi Saat Anda Dirawat Inap Di Rumah Sakit

Allianz Hospital Assistant, Layanan Kesehatan Layaknya Asisten Pribadi Saat Anda Dirawat Inap Di Rumah Sakit

Ketika Anda atau keluarga sakit, apa yang ingin Anda lakukan? Tentu jawabannya adalah mendapatkan perawatan semaksimal mungkin. Hanya saja sering kali ada berbagai proses yang harus dilalui dan membuat pasien dan keluarga semakin bingung. Oleh karena itu, Allianz Life Indonesia bersama AdMedika resmi meluncurkan Allianz Hospital Assistant.

Allianz Life sebagai penyedia jasa asuransi jiwa dan kesehatan yang fokus pada pemenuhan kebutuhan nasabah, memelopori layanan yang akan meningkatkan kenyamanan nasabah ketika menjalani rawat inap.

Layanan bernama Allianz Hospital Assistant berperan selayaknya asisten pribadi yang akan memastikan berbagai kebutuhan perlindungan asuransi nasabah terpenuhi selama menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika di Indonesia.

Allianz Hospital Assistant adalah layanan bagi nasabah Allianz yang bermintra dengan AdMedika untuk menciptakan ‘asisten pribadi’ yang membantu nasabah jika harus menjalani rawat inap di rumah sakit.
baca juga: Allianz Menduduki Peringkat Ke 2 Di Antara Perusahaan Asuransi Dunia 
Jika biasanya pasien atau keluarga pasien menghubungi pihak rumah sakit dan mengikuti prosedur dari masuk sampai pasien sembuh, maka kini Allianz yang akan memenuhi kebutuhan tersebut.

Setelah nasabah atau wali nasabah melakukan administrasi rawat inap di rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan AdMedika, petugas dari Allianz Hospital Assistant akan menghubungi secara personal melalui telepon dan juga sms.

Petugas tersebut akan menawarkan bantuan mengenai administrasi, status penjaminan, sampai berakhirnya masa rawat inap.
  • Allianz Hospital Assistant adalah layanan layaknya seorang asisten pribadi bagi nasabah asuransi kesehatan individu yang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika
  • Layanan pribadi meliputi informasi lengkap mengenai proses administrasi rawat inap melalui panggilan telepon secara langsung
  • Allianz Hospital Assistant memiliki latar belakang medis dan siap melayani nasabah kapan saja

“Jadi nasabah atau keluarga hanya tinggal fokus pada proses perawatan dan penyembuhan. Kami yang akan menghandel bagian adminstratif,” kata Tood Swihart, Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia saat grand launching Allianz Hospital Assistant di Jakarta Pusat.

Nasabah juga tidak perlu khawatir soal rumah sakit tempat rawat inapnya karena ada sekitar 2.800 rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan AdMedika. Bahkan AdMedika sendiri sudah melayani 4,2 juta peserta asuransi. “Layanan Allianz Hospital Assistant adalah salah satu solusi terbaik tentang kesehatan dan asuransi,” ungkap Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama AdMedika.

Dengan hadirnya Allianz Hospital Assistant, Allianz dan AdMedika berharap, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan layanan kesehatan terbaik. “Kenyamanan sangat penting untuk meningkatkan kepuasan nasabah kami,” jelas Joachim Wessling, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

Tentang Allianz Indonesia

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2016, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1,300 karyawan dan lebih dari 16,000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6,3 juta tertanggung di Indonesia.

Tentang AdMedika

PT Administrasi Medika atau lebih dikenal dengan AdMedika merupakan perusahaan Total Health Solution yang didirikan pada tahun 2002 dan bergabung dengan Telkom Group pada tahun 2010 di bawah anak perusahaan holding Telkom Indonesia, PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra). 

AdMedika melayani lebih dari 4.2 juta peserta dari Asuransi, Korporasi dan juga BUMN. 
baca juga: Semakin Gampang! Kini Pembayaran Premi Asuransi Jiwa Allianz Life Bisa Melalui Indomaret
Saat ini AdMedika mempunyai lebih dari 3000 jaringan provider yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 1.000 jaringan provider yang tersebar di seluruh dunia. Informasi lain mengenai AdMedika dapat dilihat di http://www.admedika.co.id/

Untuk informasi Allianz Hospital Assistant dan manfaat asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda, sila hubungi saya:

agen asuransi allianz hospital assistant di medan



Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: