Tuesday, March 28, 2017

Hanya Dengan Premi 355 RIBU Per Bulan Maka Anda Bisa Mendapatkan UP Jiwa 1 Miliar

Hanya Dengan Premi 355 RIBU Per Bulan Maka Anda Bisa Mendapatkan UP Jiwa 1 Miliar

Apakah saat ini Anda sedang mencari asuransi yang dapat memberikan Uang Pertanggungan (UP) jiwa sebesar 1 Miliar dengan premi 355 ribu per bulan? Di Allianz Anda bisa mendapatkan manfaat seperti itu yaitu melalui produk asuransi jiwa unitlink Smartlink Flexi Account Plus.

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi yang paling tepat, sesuai kebutuhan dan anggaran Anda yaitu 355 ribu per bulan maka Allianz Smartlink Flexi Account Plus adalah jawaban yang tepat.

Berikut ini adalah ilustrasi dan keunggulan produk Allianz Smartlink Flexi Account Plus yang dapat memberikan manfaat uang pertanggungan jiwa 1 miliar dengan premi 355 ribu per bulan, untuk pria usia 30 tahun, yang bekerja di dalam ruangan, tidak merokok dan sehat. 

1. Premi Dapat Dibayar Bulanan

Untuk mendapatkan manfaat UP 1 Miliar di Smartlink Flexi Account Plus maka Anda bisa membayar secara bulanan sebesar 355 ribu. Jika di term-life tertentu, bisa saja Anda mendapatkan premi yang lebih murah, namun umumnya pembayarannya adalah tahunan atau semesteran.
baca juga: Smartlink Flexi Account Plus Adalah Solusi Terpercaya Dan Tepat Untuk Proteksi Jiiwa Dan Investasi Anda
Mengapa pembayaran bulan lebih bagus? Sebab umumnya Anda mengatur keuangan Anda secara bulanan. Sebab tagihan-tagihan rutin seperti listrik, telepon, langganan TV kabel, kredit mobil lebih banyak yang bersifat bulanan. Sehingga dengan demikian Anda bisa mengalokasikan premi Anda bersama-sama dengan tagihan rutin tersebut.

Di samping itu, tidak semua orang memiliki persediaan dana yang cukup besar untuk membayar secara tahunan. Sehingga dengan membayar mencicil maka memungkinkan Anda memiliki asuransi jiwa dengan lebih cepat.

2. Masa Pembayaran Lebih Pendek, Masa Proteksi Lebih Panjang

Seperti Anda ketahui, di asuransi jenis term-life (asuransi jiwa murni tanpa nilai tunai), maka masa pembayaran premi sama dengan masa berlakunya asuransi. Misal kontrak Anda 10 tahun, maka masa pembayaran premi Anda pun 10 tahun dengan masa proteksi juga 10 tahun.

Sedangkan di Allianz Smartlink Flexi Account Plus, masa pembayaran premi dapat lebih pendek untuk masa berlaku proteksi yang lebih panjang.

Kalau hasil investasinya bagus, maka Anda membayar untuk 10, atau 15 atau 20 tahun pun cukup untuk masa proteksi hingga 70 tahun. 

Namun, kalau hasil investasinya tidak bagus, maka Anda dapat memperlakukan unit link sama seperti term-life yaitu membayar selama ingin mendapatkan proteksi.

3. Premi Yang Dibayarkan Tidak Seluruhnya Hangus

Allianz Smartlink Flexi Account Plus adalah asuransi dengan unit link. Artinya ada sebagian dari premi yang Anda bayar akan diinvestasikan, selain tentunya yang digunakan untuk membayar biaya-biaya seperti biaya akuisisi, administrasi, biaya asuransi, dan pengelolaan investasi.

Biaya-biaya ini memang hangus, namun premi yang diinvestasikan adalah HAK ANDA.

Misalnya di tengah jalan Anda ingin berhenti berasuransi, maka Anda dapat mengambil seluruh investasi yang ada (syarat dan ketentuan berlaku). Bahwa dalam jangka pendek bisa saja Anda belum balik modal, namun bagaimana pun itu adalah biaya proteksi Anda.

4. Memiliki Garansi Perpanjangan

Kalau di term-life, maka saat Anda akan melakukan perpanjangan usai masa kontrak, maka sebagian dari perusahaan asuransi mewajibkan tes kesehatan lagi. Kalau kondisi kesehatan Anda dianggap buruk, maka perpanjangan kontrak Anda dapat ditolak. Oleh sebab, itu kalau Anda telah mengambil term life, Anda harus memastikan polis Anda memiliki garansi perpanjangan (renewal guarantee).

Berbeda dengan di term-life maka di Allianz Smartlink Flexi Account Plus, Anda tidak perlu memikirkan mengenai perpanjangan. Selama Anda membayar biaya-biaya polis, maka proteksi jiwa Anda dijamin tetap berlaku dan tidak akan diputus di tengah jalan.


5. Polis Tidak Langsung Lapse Saat Telat Bayar Premi

Jika kondisi keuangan Anda sedang tidak baik dan Anda mengalami kesulitan membayar premi maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab polis Anda tidak akan langsung lapse, sebab polis Anda memiliki nilai investasi.

Setelah dua tahun, maka biaya-biaya polis akan dipotog otomatis dari nilai investasi. Sehingga walaupun Anda tidak menyetor premi dan selama nilai investasi masih cukup untuk membayar biaya-biaya polis maka polis Anda masih berlaku, tidak lapse. 

Jadi bisa dikatakan bahwa nilai investasi pada unit link memiliki fungsi untuk melindungi polis Anda. 

Hal ini lah yang membedakan dengan produk term-life dimana saat Anda tidak membayar premi dan sudah melewati masa tenggang (grace period) maka polis Anda langsung lapse.

6. Jika Umur Anda Melewati 75 Tahun Masih Ada UP

Contoh ilustrasi yang ada di bawah menggunakan skema asuransi dasar ditambah manfaat proteksi tambahan/rider term-life.

Asuransi dasarnya adalah 340 juta dan term-life 660 juta, sehingga totalnya adalah 1 miliar. Masa berlaku asuransi dasar adalah sampai dengan usia 100 tahun, sedangkan rider term-life berlaku sampai dengan usia 75 tahun.

Seandainya Anda meninggal dunia sebelum usia 75 tahun, maka ahli waris atau termaslahat akan mendapatkan manfaat 1 Miliar ditambah nilai investasi.

Dan jika Anda meninggal dunia setelah usia 75 tahun, maka uang pertanggungan dasar (UP) jiwa Anda masih berlaku sampai dengan usia 100 tahun.

7. Dapat Dilengkapi Dengan Proteksi Tambahan (Rider) 

Selain manfaat proteksi tambahan/rider term-life, maka di Allianz Smartlink Flexi Account Plus, Anda dapat menambahkan atau melengkapi dengan manfaat proteksi tambahan yang lain. 

Contoh manfaat proteksi tambahan/ridernya adalah:
  • CI+ (Critical Illness Plus), menanggung 49 penyakit kritis. Masa berlaku sampai usia 70 tahun. Klaim rider ini tidak mengurangi UP jiwa 
  • CI100 (Critical Illness 100), menanggung 100 kondisi penyakit kritis. Merupakan perluasan dari CI+, menanggung penyakit kritis mulai tahap awal penyakit hingga usia 100 tahun
  • Payor Benefit, yaitu bebas premi jika terkena CI+ atau TPD, bisa untuk peserta ataupun pasangan dari peserta. Masa berlaku sampai usia 65 tahun
  • Flexicare Family, memberikan santunan rawat inap dan pembedahan di rumah sakit. Rider ini bisa menyertakan seluruh anggota keluarga dalam satu polis. Masa berlaku sampai usia 65 tahun
Kalau Anda ingin menambahkan manfaat proteksi di atas, maka tentunya preminya tidak lagi 355 ribu.
baca juga: Rencanakanlah Sejak Dini, Inilah 6 Cara Terbaik Untuk Mempersiapkan Dana Pensiun
Contoh kalau Anda ingin menambahkan rider CI+ Critical Illness Plus sebesar 500 juta, maka preminya menjadi 565 ribu per bulan.

Berikut ini adalah tabel premi untuk UP 1 Miliar untuk usia selain 30 tahun, laki-laki dan perempuan, tidak merokok dan sehat.

tabel premi UP Jiwa 1 Miliar untuk usia 25 - 65 tahun

Berikut ini adalah contoh ilustrasi manfaat meninggal dunia, premi 355 ribu per bulan dengan manfaat UP Jiwa 1 Miliar


Ilustrasi manfaat meninggal dengan beberapa asumsi hasil investasi:

contoh tabel ilustrasi maslahat investasi smartlink rupaih equity fund allianz

Jika ANDA membutuhkan perhitungan atau ilustrasi lebih lengkap dari asuransi  Allianz Smartlink Flexi Account Plus dengan manfaat UP Jiwa 1 Miliar secara GRATIS, sila hubungi saya SEKARANG!

agen asuansi allianz smartlink flexi account plus di medan


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: