Friday, March 31, 2017

Cara Mudah Klaim Asuransi Kesehatan Allianz Secara Online Melalu Aplikasi Allianz eAZy Claim

Cara Mudah Klaim Asuransi Kesehatan Allianz Secara Online Melalu Aplikasi Allianz eAZy Claim

Allianz semakin mempermudah para nasabahnya untuk melakukan proses klaim asuransi kesehatan yaitu secara online melalui aplikasi Allianz eAZy claim. Aplikasi akan mengajak para nasabah Allianz untuk menikmati cara baru berasuransi dengan nyaman dan aman.

Kalau secara konvensional maka pada saat Anda mengajukan klaim maka Anda perlu mengisi formulir, memfotokopi dokumen, dan mengirimkan berkas via pos atau dititip ke agen. Melalui aplikasi Allianz eAZy claim Anda dapat melakukan klaim kapan pun dan di mana pun di seluruh dunia,

Dan proses klaim ini dapat Anda lakukan melalui ponsel atau smarphone Anda baik yang menggunakan sistem Android maupun iOS.

Aplikasi Allianz Eazy Claim diluncurkan sejak September 2014 untuk mempermudah nasabah mengajuan klaim asuransi kesehatan. 

Allianz eAZy claim adalah aplikasi smartphone Android dan iPhone yang disediakan oleh Allianz Indonesia untuk nasabahnya sehingga nasabah dapat melakukan pengiriman klaim online dan melihat status klaim yang sudah dikirim.

Berikut ini adalah keunggulan dan kelebihan aplikasi Allianz Eazy Claim online:
  • Proses Klaim melalui smartphone Anda hanya dengan mengirimkan gambar tagihan, kapan dan dimana saja, tidak perlu repot
  • Peta interaktif untuk memudahkan Anda mencari rumah sakit rekanan Allianz terdekat.
  • Cek status Klaim Anda dan memudahkan Anda untuk melacak riwayat klaim* Anda, kapan saja dan dimana saja
  • Bantuan informasi online 24/7.
*Bagi klaim yang di submit melalui aplikasi Allianz Health.

cara gampang klaim asuransi kesehatan allianz secara online melalui smartphone

Aplikasi Allianz Eazy claim sangat bermanfaat bagi Anda para nasabah Allianz yang memiliki asuransi kesehatan Allianz baik itu Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier, Rider HSC, Rider Flexicare, dan program askes lainnya termasuk askes kumpulan) yang melakukan klaim secara reimburse, yaitu:
  • Jika perawatan dilakukan di rumah sakit yang bukan menjadi rekanan Allianz. Untuk perawatan yang dilakukan di rumah sakit rekanan Allianz, Anda cukup menunjukkan kartu cashless.
  • Untuk manfaat yang tidak bisa dilakukan secara cashless, seperti perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, perawat pribadi di rumah, dan rawat jalan/gigi darurat karena kecelakaan.
Melalui aplikasi ini maka nasabah hanya perlu mengunggah foto tagihan biaya berobat dan dokumen lain terkait pengobatan. 

Lalu Anda wajib menyimpan dokumen asli yang sudah dikirim melalui aplikasi Allianz eAZy Claim. Dokumen asli wajib disimpan minimal 6 bulan dari tanggal pengajuan. Allianz akan meminta dokumen asli untuk kepentingan audit, bila diperlukan.

Beberapa pertanyaan dan jawaban yang lengkap mengenai aplikasi Allianz eAZy Claim dapat Anda unduh dari link ini Tanya Jawab seputar aplikasi Allianz eAZy Claim.

Panduan bagaimana cara penggunaan aplikasi Allianz EAZy claim dapat Anda unduh dari link ini Panduan Penggunaan Aplikasi Allianz EAZy Claim.

Video aplikasi Allianz Eazy Claim:


Aplikasi Allianz eAZy Claim adalah aplikasi yang dapat Anda unduh ke sistim Android dan iPhone secara GRATIS.

Silakan unduh aplikasinya di :

unduh Aplikasi Allianz eAZy Claim di google play store

unduh Aplikasi Allianz eAZy Claim di app store

Semoga informasi mengenai cara gampang klaim asuransi kesehatan Allianz melalui aplikasi Allianz eAZy Claim di atas dapat bermanfaat. 


Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai asuransi jiwa dan kesehatan Allianz baik untuk Anda dan keluarga Anda, dapat menghubungi saya.

agen asuransi jiwa dan kesehatan allianz di medan dan sumatera utara

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: