Sunday, March 19, 2017

Asuransi Penyakit Kritis Allianz Dengan Uang Pertanggungan 1 Miliar Untuk Mencegah Pasien Dan Keluarganya Dari Kebangkrutan


Harian Kompas pernah memuat hasil sebuah studi yaitu studi awal dari Fase II ASEAN Costs in Oncology yang menunjukkan bahwa 85 persen pasien dan keluarga akan bangkrut sebab menanggung biaya obat dan perawatan kanker. Untuk itulah Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis Allianz agar terhindar dari kebangkrutan.

Hasil studi itu memberikan indikasi bahwa kanker sangat berpotensi membuat keluarga golongan ekonomi menengah dan rendah akan menjadi semakin miskin.

fakta 85 persen pasien kanker dan keluarganya pasti bangkrut

Dicontohkan kalau di keluarga Anda ada yang menderita kanker payudara, maka biaya perawatannya dapat mencapai Rp 200 juta setahun. Akibatnya, orang yang memiliki penghasilan Rp 10 juta per bulan bisa bangkrut.
Dua anak artis Yana Zein putus sekolah akibat biaya habis untuk pengobatan kanker payudaranya. Bagaimana solusinya? Bisa baca di website ini: Kanker Adalah Salah Satu Jenis Penyakit Kritis Yang Dapat Menjadi Beban Finansial. Bagaimana Solusinya?
Anda lihat, artis saja bisa bangkrut, bagaimana dengan kita? Atau bagaimana misalnya besok atau lusa atau kapan pun Anda didiagnosa mengidap salah satu dari penyakit kritis dan membutuhkan biaya ratusan juta atau bahkan miliaran, APAKAH ANDA dan KELUARGA SUDAH SIAP?

Solusinya adalah  segera miliki asuransi penyakit kritis dari Tapro Allianz yang menyedikan  asuransi penyakit kritis terbaik dan termurah di Indonesia serta melindungi hingga 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal sampai usia 100 tahun. 

Syarat untuk memiliki asuransi ini adalah ambillah sewaktu Anda masih sehat dan memiliki uang. Melalui program ini Anda tidak perlu mencari-cari atau menjual aset sampai 1 miliar pada saat Anda membutuhkannya. Namun cukup dengan mencicil dengan cicilan per bulan yang sangat ringan. Sehingga Anda sudah menyiapkan uang tunai untuk biaya pengobatan penyakit kritis sebesar 1 miliar.

Di Allianz ada dua rider (asuransi tambahan) penyakit kritis. Anda dapat mengambil salah satu saja atau mengambil kedua-duanya sekaligus.
  1. CI+: Menanggung 49 penyakit kritis tahap lanjut dengan masa perlindungan sd usia 70 tahun.
  2. CI100: Merupakan pengembangan dan perluasan dari CI+, menanggung 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal sampai tahap yang paling parah, bisa diambil mulai usia 5 tahun dengan maca perlindungan sd usia 100 tahun.
Masa tunggu CI+ maupun CI100 dalah 90 hari dari tanggal disetujuinya polis atau dari tanggal pemulihan polis. Oleh sebab itu, waktu yang terbaik untuk memiliki produk ini adalah 3 bulan yang lalu. Namun, kalau sekarang masih sehat, segera ambil, semoga belum terlambat.

Kelebihan Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz
  1. Menanggung hingga 100 kondisi penyakit kritis (Ci100)
  2. Menanggung mulai tahap awal (early stage) (Ci100)
  3. Masa perlindungan hingga usia 100 tahun (CI100)
  4. Klaim tidak mengurangi UP jiwa (CI+ dan CI100)
  5. Syarat survival period paling singkat. Tanpa survival period untuk CI+ dan 7 hari untuk CI100.
  6. Premi dan biaya asuransi paling murah dibanding produk sejenis di pasaran.
  7. UP penyakit kritis bisa diambil hingga 5 kali dari UP jiwa. Cocok untuk anak-anak, lajang, dan ibu rumah tangga yang secara teori tidak terlalu membutuhkan UP jiwa yang besar.

Contoh ilustrasi asuransi penyakit kritis CI 100 Allianz dengan UP 1 Miliar:

Bapak Yudi Setiawan, usia 30 tahun, tidak merokok, dengan premi 600 ribu per bulan maka akan mendapatkan CI 100 (100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal) dengan nilai sebesar 1M. Selain itu juga mendapatkan manfaat asuransi jiwa 200 juta dan manfaat bebas pembayaran premi jika didiagnosa salah satu dari 49 penyakit kritis atau cacat tetap total.

Contoh ilustrasi asuransi penyakit kritis CI 100 Allianz dengan UP 1 Miliar:


Catatan:
  • Ilustrasi dibuat dengan memaksimalkan proteksi sehingga nilai investasinya minim.
  • Jika ingin nilai investasi lebih besar, disarankan menambahkan top up berkala, minimal 100 ribu per bulan, maksimal 3 kali premi berkala.

Asuransi penyakit kritis dari Allianz sangat cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan:

1. Karyawan swasta 
2. Pengusaha Kecil & Besar 
3. Profesional
4. Wiraswasta
5. Ibu Rumah Tangga
6. Sales, Agency, Property, dan MLM
7. Dan seluruh Profesi apapun itu

Dengan memiliki asuransi penyakit kritis tidak akan membuat Anda bangkrut. 

Tapi hampir semua orang yang terkena Kondisi Kritis akan bangkrut dikarenakan harus menjual ASSET (Rumah, Mobil , SAHAM, EMAS), pendidikan anak terlantar, keluarga yang ditinggalkan bukan menerima WARISAN tapi menerima HUTANG.
Alasan mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis: Inilah 5 Musuh Utama Manusia Dan Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis
Segera PROTEKSI INCOME & PROTEKSI ASSET Anda di asuransi penyakit kritis Allianz baik itu CI+ maupun CI 100.

Untuk konsultasi asuransi secara GRATIS, Anda dapat menghubungi saya:

agen asuransi penyakit kritis allianz di medan

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: