Wednesday, November 23, 2016

Inilah 5 Musuh Utama Manusia Dan Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis
Inilah 5 Musuh Utama Manusia Dan Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis

Di dunia ini ada 5 musuh utama atau risiko hidup yang mau tidak mau, suka atau tidak suka harus dihadapi oleh manusia. Dan oleh 5 hal inilah yang menjadi alasan mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis.

Ke 5 musuh utama tersebut adalah apa yang dikenal dengan istilah SKCMT, yang terdiri dari:
  1. Sakit Kritis
  2. Kecelakaan 
  3. Cacat Tetap Total
  4. Meninggal Dunia
  5. Tua
skcmt 5 musuh utama risiko kehidupan manusia - solusi asuransi
Di artikel kali ini, mari kita fokuskan pada sakit kritis.

Mengapa?

Sakit itu bisa sakit kritis yang mematikan dan sakit biasa yang memerlukan rawat inap.

Kalau Anda sakit, pasti Anda akan lemah, tidak berdaya dan menderita. Setiap orang yang sedang sakit, pasti ingin segera cepat sembuh dan sehat kembali. Tidak ada orang yang suka sama sakit.
Cara mencegah jatuh miskin saat terkena penyakit kritis. Baca di web ini: Bagaimana Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin
Untuk proses penyembuhan maka dibutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar, apalagi kalau Anda terkena salah satu penyakit kritis, misal jantung atau stroke.

Biayanya bisa puluhan, ratusan juta bahkan sampai milyar. 

Jika Anda terkena salah satu penyakit kritis, maka bisa dipastikan penghasilan Anda akan turun dan bahkan hilang. Tidak saja penghasilan tapi juga asset Anda bisa amblas.

Balik sedikit ke atas, Anda harus ingat bahwa SKCMT tersebut adalah PASTI. 

Yang tidak PASTI, adalah KAPAN datangnya. 

Bisa besok, lusa, setahun, dua tahun, atau bisa saja setelah Anda selesai membaca artikel ini, Anda terkena salah satu dari 5 musuh utama risiko kehidupan tersebut.

Ini bukan untuk menakut-nakutin. Tapi ini adalah FAKTA.

Itulah mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis (ingat, saat ini kita sedang fokus di salah satu 5 musuh utama manusia itu, yaitu sakit kritis).

Mari kita ambil contoh berikut ini:

Anda menabung 1 juta per bulan. Satu tahun berarti terkumpul 12 juta. Kondisi Anda sehat. Tapi yang namanya SKCMT tadi bisa terjadi kapan saja dan di usia berapa saja.

Di tahun ke 6, Anda terkena salah satu penyakit kritis. Dibutuhkan dana sebesar 1 Milyar. Sementara tabungan Anda baru 60 juta. Sisanya 940 juta, HARUS Anda cari segera menjual harta, meminjam teman/saudara, meminta sumbangan, dan lain-lain.

Big problem. Masalah besar.

Sekarang coba Anda lihat, jika Anda memiliki asuransi penyakit kritis.

Anda menabung dengan jumlah yang sama, 1 juta per bulan. 

Setelah lewat masa tunggu 90 hari, Anda terkena sakit kritis. Apa yang akan Anda dapatkan?

Anda akan mendapatkan dana cash sebesar 1 Milyar. Dan ditambah dengan manfaat bebas bayar premi sampai usia Anda 65 tahun.

Jadi dengan asuransi penyakit kritis, Anda tidak akan mendapatkan masalah, namun masalah dana pengobatan Anda akan diselesaikan oleh pihak Asuransi.

Menurut Anda manakah yang lebih baik? Menabung sendiri atau menabung di asuransi penyakit kritis?

Menabung sendiri: Apabila membutuhkan dana untuk sakit kritis, kecelakaan, cacat, dan warisan = Ambil dari tabungan sendiri.


Asuransi penyakit kritis Allianz: Begitu polis sudah terbit, dana sudah tersedia bagi Anda. Apabila terjadi sakit kritis, kecelakaan, cacat, atau pindah dunia, maka yang keluar adalah uang asuransi dari Allianz, bahkan tabungan tetap bisa kita ambil.

Pilihan ada di tangan Anda.

INGAT!!!
  1. Tidak ada yang kebal dengan SKCMT (Sakit, Kecelakaan, Meninggal dan Tua)
  2. Kita tidak bisa memilih penyakit mana yang akan datang duluan
  3. Kita tidak tahu KAPAN terkena sakit
  4. Karena sakit yang manapun datang pasti butuh uang
  5. Andai ada pilihan, jika terjadi masalah kita tentunya lebih memilih pakai uang Asuransi. Betul?
Segera miliki asuransi penyakit kritis SEKARANG, sebelum Anda terkena salah satu dari 5 musuh utama risiko kehidupan, SKCMT.
Anda ingin mengetahui apa itu program paper asset? Simak di website ini: Bagaimana Cara Memiliki Dana Warisan 1 Miliar Dengan Cicilan 830 Ribuan Per Bulan Melalui Program Paper Asset?
Sharing is caring.

Berbagi dan ceritakanlah informasi ini kepada keluarga/ saudara/ teman/relasi Anda, dengan demikian Anda sudah membantu mereka untuk mendapatkan perlindungan prima asuransi penyakit kritis Allianz.

Ingin mendapatkan ilustrasi asuransi penyakit kritis yang sesuasi dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda?

Segera hubungi nomor handphone di bawah.

KONSULTASI GRATIS

agen asuransi penyakit kritis allianz di medan
agen asuransi penyakit kritis allianz


Wednesday, November 16, 2016

Bagaimana Cara Memiliki Dana Warisan 1 Miliar Dengan Cicilan 830 Ribuan Per Bulan Melalui Program Paper Asset?
Inilah Cara Memiliki Dana Warisan 1 Miliar Dengan Cicilan 830 Ribuan Per Bulan Melalui Program Paper Asset

Apakah Anda mengetahui kalau di negara maju, sudah jarang sekali orang atau orang tua memberikan warisan berupa rumah atau properti lainnya. Mereka lebih banyak memilih memberikan warisan melalui program Paper Asset.

Sedangkan di Indonesia, kebanyakan orang tua cenderung masih terbiasa memiliki dan mewariskan kepada anak-anaknya dengan konventional asset seperti: rumah, ruko, apartment, tanah, logam mulia, dan lain-lain. 

Dalam merencanakan dana warisan. Anda bisa mempercayakan paper asset pada Asuransi Jiwa sebagai sumber perencanaan dan persiapan dana warisan dengan  cara yang paling mudah, cepat, dan dengan hasil yang maksimal.
Cara mencegah Anda jatuh miskin saat terkena penyakit kritis. Baca di web ini: Bagaimana Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin
Di Indonesia, merencanakan dana warisan melalui paper asset pada asuransi jiwa memang belum terlalu populer seperti layaknya di negara-negara maju. 

Apa itu paper asset?

Mari coba lihat konsepnya sebagai berikut:

Bapak Hasan, 33 tahun, ingin memiliki asset yang akan diwariskan ke anak-anaknya kelak senilai Rp. 1 Miliar.

Dengan program paper asset, maka Bapak Hasan cukup menyisihkan dana sebesar 10% yaitu sebesar Rp. 100 juta yang dapat dicicil sebanyak 10x setoran yaitu Rp. 10 juta per tahun atau Rp. 830 ribuan per bulan.

Melalui program paper asset tersebut maka Bapak Hasan akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan cara yang mudah, ringan dan cepat.

Mari kita bandingkan kalau Bapak Hasan merencanakan memiliki warisan melalui conventional asset dengan mewariskan rumah.

Jika harga rumah Rp. 1 M, maka Bapak Hasan harus mempersiakan dana sebesar Rp. 300 juta sebagai uang muka pembelian rumah. 

Setelah itu, maka Bapak Hasan memiliki kewajiban untuk membayar cicilan rumah tersebut setiap bulan sebab dia membayar secara kredit melalui KPR Bank. 

Katakanlah baru mencicil 1 kali, Bapak Hasan meninggal dunia. Karena cicilan via KPR, maka anak-anak Bapak Hasan sudah memiliki rumah senilai Rp. 1 M.

Sekilas cara ini menarik bukan? 


Seandainya anak-anak Bapak Hasan membutuhkan uang cash untuk keperluan hidup mereka, karena kepala keluarga sudah tidak ada, maka solusinya adalah dengan menjual rumah.

Pertanyaanya: apakah menjual rumah itu gampang? Pasti membutuhkan waktu dan membutuhkan proses, seperti:
  • Sebelum laku dijual tentunya akan ada biaya maintenance
  • Agar rumah cepat laku maka harus pasang iklan berarti ada biaya iklan atau fee untuk agen sekitar 2-3%
  • Jika rumah tersebut laku terjual akan dikenakan pajak penjualan 5%.
  • Biaya Balik Nama di Notaris

Ini adalah MASALAH-MASALAH yang harus dihadapi oleh ahli waris Bapak Hasan.

Seandainya Bapak Hasan tidak mempersiapkan surat wasiat, maka ada kemungkinan pembagian hasil penjualanan rumah tersebut terjadi perselisihan diantara ahli waris.

Lalu ada kemungkinan diantara ahli waris Bapak Hasan, ada yang membutuhkan uang dengan cepat. Sehingga rumah dijual murah. Artinya, harta warisan mengalami penurunan nilai secara signifikan.

Masalah lain, adalah bagaimana seandainya Bapak Hasan terkena penyakit kritis dan tidak meninggal dunia tapi tidak dapat bekerja lagi? 

Bapak Hasan harus tetap membayar cicilan atau stop bayar cicilan dengan konsekuensi rumah disita.

Inilah yang menyebabkan masyarakat di negara maju tidak terlalu berminat menambah konvensional asset. Sebab dianggap terlalu ribet karena mengeluarkan biaya-biaya tambahan yang cukup banyak . 

Lalu apakah yang mereka pilih untuk memiliki dana warisan bagi anak-anaknya?

Jawabannya: Paper Asset

Seperti yang sudah dicontohkan di atas tadi, maka dengan HANYA membayar 'cicilan' sebesar Rp. 830 ribuan per bulan melalu program paper asset, maka Bapak Hasan sudah dapat mewariskan dana atau asset sebesar Rp. 1 Miliar.

Apabila Bapak Hasan meninggal dunia, maka anak-anaknya sebagai penerima warisan bisa langsung memperoleh uang tunai senilai Rp. 1 Milyar tanpa dikurang biaya apapun bahkan ditambahkan nilai tunai yang terbentuk pada saat itu.

Bahkan, seandainya Bapak Hasan baru mencicil 1 x yaitu 830 ribuan dan meninggal dunia, maka paper asset senilai 1 MILYAR tersebut bisa langsung dicairkan.

Bagaimana jika Bapak Hasan terkena salah satu dari penyakit kritis?

Jika Bapak Hasan terkena musibah penyakit kritis dan berumur panjang, maka Bapak Hasan tidak perlu lagi membayar ‘cicilan’ setiap bulannya. Bebas bayar cicilan.

Jadi kelebihan pogram paper asset dengan konvensional asset adalah :
  • Tidak memerlukan syarat uang muka 30 persen.
  • Tidak memerlukan syarat biaya pemeliharaan.
  • Tidak dikenakan biaya pajak waris.
  • Tidak dikenakan biaya notaris atau biaya balik nama.
  • Pembagian kepada ahli waris adil dan rata, sehingga dikemudian hari tidak terjadi perselisihan.

Dana Warisan 1 Miliar Dengan Cicilan 830 Ribuan Per Bulan Melalui Program Paper Asset

Menurut Anda, dengan tujuan yang sama, yaitu ingin mewariskan asset atau dana warisan sebesar Rp. 1 M, cara manakah yang lebih Anda pilih?
Mengapa Anda harus memiliki asuransi penyakit kritis? Simak ulasannya di web ini: Inilah Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis. Salah Satunya...
Jika alasan Bapak Hasan lebih memilih memiliki dana warisan 1 M melalui program paper asset dengan mengikuti mindset di negara-negara maju, bagaimana dengan Anda? 

Ini adalah solusi aman dan pasti untuk memiliki dana warisan untuk Anda dan keluarga Anda.

Untuk mendapatkan gambaran detail berapa nilai paper asset yang Anda inginkan silahkan hubungi nomor telpon di bawah.

>>>> KONSULTASI GRATIS <<<<

agen asuransi dana warisan allianz di medan








Saturday, November 12, 2016

Inilah Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis. Salah Satunya...
Inilah Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis. Salah Satunya

Asuransi penyakit kritis dibuat pertama kali oleh dr Marius Barnard di Afrika Selatan pada 6 Oktober 1983. Memang penyakit kritis tidak gampang didefinisikan secara eksak namun supaya mudah maka penyakit kritis itu adalah penyakit yang bersifat serius ketika kondisi penyakit yang diderita telah didiagnosa dalam keadaan kritis. 

Kondisi kritis ini dapat berbeda-beda antara 1 penyakit dengan penyakit lainnya. Misalkan untuk kanker dikatakan kritis itu kalau sudah memasuki stadium 3 ke atas, atau ginjal dikatakan kritis ketika kedua ginjal sudah tidak berfungsi.
Mencegah Anda Jatuh Miskin Baca Artikel Ini: Bagaimana Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin
Mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis?

Studi dari ASEAN Costs in Oncology menunjukkan, 85 persen pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker!

penyakit kritis kanker yang menyebabkan kebangkrutan

Menyeramkan bukan? Betul. Sebab untuk pengobatan kanker dibutuhkan dana ratusan juta dan setiap tahun jumlah pasien kanker semakin bertambah banyak.

Inilah yang dialami oleh artis Julia Perez yang menderita kanker serviks atau leher rahim, dimana untuk biaya pengobatannya semua isi tabungannya hampir terkuras habis.
penyakit kritis kanker serviks yang diderita oleh julia perez

Mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis?

Seandainya Anda terkena penyakit kritis dan langsung meninggal dunia, maka biaya yang dibutuhkan memang tidak terlalu banyak. Dan jika Anda memiliki asuransi jiwa, maka uang pertanggungannya dapat langsung cari.

Tapi bagaimana kalau sakit kritisnya berkepenjangan?

Ambil contoh: Anda terkena penyakit kritis gagal ginjal dan setiap minggu harus cuci darah seumur hidup serta Anda tidak boleh kerja berat lagi. 

Contohnya lagi, Anda terkena stroke, lumpuh separuh badan, tidak dapat bekerja lagi dan butuh penghasilan untuk hidup sehari-hari.

Berikut ini adalah perkiraan biaya operasi kanker serviks di RS Dharmais Jakarta:

biaya operasi penyakit kritis kanker serviks di rs dharmais jakarta

Jika Anda terkena penyakit kritis, maka dapat dipastikan akan membutuhkan dana untuk biaya perawatan yang sangat besar dan bisa bikin kantong kering serta bahkan ada kemungkinan Anda akan dikejar-kejar debt collector.

Berikut ini adalah 4 fakta tentang penyakit kritis:
  1. Penyakit kritis seperti kanker, penyakit jantung, stroke, dan gagal ginjal butuh biaya sangat besar, bisa ratusan juta hingga miliaran rupiah, atau senilai aset anda. Asuransi kesehatan yang Anda miliki mungkin tidak mencukupi.
  2. Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja tanpa pandang jenis kelamin dan usia. Pria bisa kena, wanita pun bisa. Tua bisa kena, muda pun bisa.
  3. Penyakit kritis bisa menimbulkan hilangnya produktivitas atau kemampuan bekerja yang tentunya berpengaruh pada penghasilan dan gaya hidup.
  4. Penyakit kritis tidak melulu soal penyakit (yang membuat banyak orang muda dan sehat berpikir bahwa penyakit kritis masih jauh), tapi bisa juga karena kecelakaan, seperti kelumpuhan, trauma kepala serius, koma, buta, bisu, tuli.

Terdiagnosis penyakit kritis merupakan peristiwa yang mengubah hidup yang memiliki konsekuensi besar bagi individu dan orang-orang yang bergantung padanya.

Itulah alasan mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis. 


Berikut ini adalah salah satu contoh manfaat ilustrasi asuransi penyakit yang bisa Anda dapatkan jika Anda terkena salah satu dari penyakit kritis.

ilustrasi manfaat asuransi penyakit kritis - solusi asuransi

Penyakit kritis dapat dikatakan sebagai musibah yang tidak terduga. Tidak ada yang dapat memprediksi kapan penyakit tersebut akan menimpa seseorang. Terlebih lagi jika penyakit tersebut dialami oleh si kepala keluarga yaitu sumber nafkah keluarga.
Segera Miliki Asuransi Penyakit Kristis: Apakah Harus Menunggu Terkena Penyakit Kritis Dulu Dan Bangkrut Baru Setelah Itu Memiliki Asuransi Penyakit Kritis?
Penyakit kritis bisa saja memupus semua impian sekaligus menguras tabungan yang sudah dikumpulkan dalam waktu lama.

Untuk mendapatkan ilustrasi manfaat asuransi penyakit kritis yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda, silahkan kontak nomor telpon di bawah.

KONSULTASI GRATIS !!!

agen asuransi penyakit kritis allianz untuk wilayah medan dan sumut


Wednesday, November 2, 2016

Apakah Harus Menunggu Terkena Penyakit Kritis Dulu Dan Bangkrut Baru Setelah Itu Memiliki Asuransi Penyakit Kritis?
Manfaat Asuransi Penyakit Kritis - Solusi Asuransi

Segera miliki asuransi penyakit kritis sebelum bangkrut - Studi dari ASEAN Costs in Oncology menunjukkan, 85 persen pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker. 

Penyakit kanker merupakan salah satu dari dari 4 penyakit kritis yang menjadi sumber kematian terbesar selain jantung, stroke dan gagal ginjal.

Saat dijangkiti penyakit kritis biasanya kesembuhan tidak menentu. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Asuransi penyakit kritis memberikan santunan ketika tertanggung divonis menderita salah satu dari sederet penyakit kritis yang termasuk dalam polis.
baca juga: Asuransi Penyakit Kritis Allianz Dengan Uang Pertanggungan 1 Miliar Untuk Mencegah Pasien Dan Keluarganya Dari Kebangkrutan
Coba Anda simak apa yang terjadi pada Julia Perez berikut ini:

-------------------------------------/
Kanker serviks atau leher rahim yang diderita artis Julia Perez (36) dikabarkan telah menguras isi tabungan dan aset dimilikinya. Hal itu lantaran mahalnya biaya pengobatan dalam bentuk operasi dan kemoterapi yang harus dilakukan dia lakukan di Singapura.

Sebagai perbandingan, di Indonesia, biaya operasi kanker serviks di RS Dharmais, Jakarta, mencapai puluhan juta rupiah.

Rinciannya, yakni:

- operasi level 1 Rp 19.800.000
- operasi level 2 Rp 30.000.000
- operasi level 3 Rp 32.200.000
- operasi level 4 Rp 35.500.000
- operasi level 5 Rp 37.800.000
- operasi level 6 Rp 42.800.000.

Sementara untuk biaya kemoterapi, rinciannya, yaitu:

1. taxan Rp 8.700.000
2. non axan Rp 16.700.000
3. terapi Rp 26.800.000
4. kombinasi Rp 41.200.000.

Berapa banyak duit harus dihabiskan mantan istri pesepakbola Gaston Castano tersebut jika penanganan penyakitnya harus dilakukan berulang kali?

Jelasnya, dia harus merelakan sebagian besar hasil jerih payahnya dulu untuk mengobati penyakit ganas menyerangnya kini.

Ruben Onsu, sahabat Jupe, sapaan Julia Perez menceritakan, gara-gara banyaknya uang dihabiskan untuk berobat, isi tabungan Jupe pun memiriskan.

"Kalau ngomong nggak ada duit, ya memang dia suka nggak ada duit. Seorang Julia Perez sampai isi ATM-nya Rp 37 ribu," kata Ruben terisak sebagaimana dikutip dari sebuah tayangan infotainment.

Gegara isi tabungannya terkuras, Jupe pun kini harus menanggung utang akibat tunggakan cicilan mobil, apartemen, dan rumah.

Informasi dari saudaranya, tunggakan kini semakin membengkak hingga debt collector atau juru tagih mengejar Jupe.

"Dia ampe drop, apalagi ada kejadian dia ditagih debt collector," ujar Ruben
----------------------------------/

Anda tentu tidak ingin kejadian yang menimpa Julia Perez tejadi pada Anda bukan? Sudah jatuh tertimpah tangga pula. 

Utuk itulah Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis. Mengapa?


Berikut ini adalah manfaat yang Anda dapatkan kalau memiliki asuransi penyakit kritis:
  1. Dengan memindahkan risiko pengeluaran untuk pengobatan penyakit kritis ini ke perusahaan asuransi maka aset atau harta anda akan relatif lebih aman alias tidak perlu sampai dijual atau digadaikan atau bahkan mengalami kebangkrutan untuk biaya pengobatan yang mahal dan berkepanjangan.
  2. Karena uang pertanggungan didapatkan secara tunai maka anda memiliki keleluasaan untuk menjalani terapi pengobatan yang kadangkala tidak selalu berhubungan dengan dunia medis yang tidak dapat diklaim ke perusahaan asuransi kesehatan
  3. Menjamin pemasukan keluarga yang mungkin dapat hilang dengan terkena penyakit kritis. Seseorang yang terkena penyakit kritis tentu akan berdampak pada produktifitas kerja yang berisiko kehilangan pekerjaan dan penghasilan.
  4. Memberikan ketenangan pikiran kepada anda dan keluarga karena adanya dana untuk berobat yang cukup dan tersedianya dana untuk operasional keluarga. Ketenangan pikiran ini tentunya memiliki dampak yang sangat besar pada percepatan proses penyembuhan.
baca juga: Semakin Gampang! Kini Pembayaran Premi Asuransi Jiwa Allianz Life Bisa Melalui Indomaret
Apakah Anda ingin mendapatkan proteksi manfaat penyakit kritis seperti yang ada di contoh sederhana ilustrasi perlindungan prima terhadap penyakit kritis bawah ini? 

Segera hubungi No HP di bawah. Konsultasi GRATIS !!!

perlindungan prima terhadap penyakit kritis dengan asuransi jiwa allianz

Penyakit kritis tidak mengenal kasta, tidak mengenal usia dan jenis kelamin serta datangnya bisa tiba-tiba.

Apakah ANDA ingin biaya pengobatan PENYAKIT KRITIS Anda dibayar oleh Anda sendiri dan menguras isi tabungan Anda atau ingin dibayar oleh perusahaan ASURANSI?

Segera miliki asuransi penyakit kritis, agar hidup Anda dan keluarga Anda tetap aman dan tenang serta terhindar dari potensi kebangkrutan.

Anda ingin mendapatkan ilustrasi asuransi penyakit kritis yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Segera hubungi No HP di bawah. Konsultasi GRATIS !!!

agen asuransi allianz untuk wilayah medan dan sumut