Thursday, April 28, 2016

Cara Mendapatkan Manfaat Dana Pensiun Melalui Program Dana Pensiun Prudential
Manfaat Dana Pensiun Melalui Program Dana Pensiun Prudential














Pensiun adalah seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut dan harus diberhentikan, ataupun atas permintaan sendiri (pensiun muda). Seseorang yang pensiun biasanya hak atas dana pensiun atau pesangon. Jika mendapat pensiun, maka ia tetap dana pensiun sampai meninggal dunia. Bagaimana caranya mendapatkan dana pensiun ratusan juta dengan menabung 1 juta per bulan selama 10 tahun?

Usia tua adalah suatu hal yang mau tidak mau mesti diterima oleh setiap orang karena pasti akan menghampiri setiap insan manusia. Suatu hal yang tidak dapat dihindari lainnya yaitu menyangkut sakit, kecelakaan, maupun kematian.

Sebagai seorang pekerja, apalagi kepala keluarga tentunya peduli akan kesehatan finansial keluarganya, yang dalam hal ini berarti kesehatan finansial keluarga baik selama anda masih hidup atau saat mengalami hal-hal seperti sakit, kecelakaan, atau bahkan saat meninggal nanti.

Dalam hal ini, maka dana hari tua atau biasa disebut pensiun akan menjadi hal yang sangat penting bagi anda. Prudential Indonesia menyediakan jasa untuk melindungi dan mengurus dana yang anda kumpulkan selama ini agar tidak habis karena suatu hal yang tiba-tiba.

Anda dapat mempersiapkan dana pensiun untuk hari tua dengan membentuk dana pensiun melalui manfaat nilai tunai yang terakumulasi dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun.
Anda dapat membaca cara mendapatkan mendapatkan asuransi dengan premi murah di website ini: Cara Mendapatkan Asuransi Dengan Premi Murah dan Proteksi Maksimal - PRUsafe guard Prudential
Ilustrasi asuransi Dana Pensiun Prudential berikut ini hanyalah salah satu contoh ilustrasi calon nasabah yang bisa memenuhi semua kebutuhannya di masa depan. Kebutuhan setiap calon nasabah berbeda beda, tergantung profilnya. Entah itu statusnya masih bujangan atau sudah berkeluarga, jenis pekerjaannya, usianya, dan penghasilan per bulannya dan lain-lain.

Berikut ini adalah contoh ilustrasi cara mendapatkan dana pensiun Prudential ketika masa pensiun datang,

Bapak Anto, usia 30 tahun, bekerja di sebuah kantor dan sebagian besar bekerja di dalam ruangan serta tidak merokok. Menabung sebesar Rp. 1 juta per bulan selama 10 tahun di Prudential. Total uang yang Bapak Anto tabung selama 10 tahun adalah Rp. 120 juta.

Apa sajakah manfaat yang diterima oleh Bapak Anto dengan mengambil program asuransi Dana Pensiun di Prudential?

1. Ringkasan Tabungan Unitlink Program Dana Pensiun Prudential (*)

Tabungan di usia 45 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 260 juta
Tabungan di usia 50 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 471 juta
Tabungan di usia 55 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 881 juta

tabel ilustrasi manfaat asuransi program dana pensiun prudential
Ilustrasi Manfaat Nilai Tunai PRUlink Rupiah Equity Fund Prudential
(*) dengan asumsi tingkat hasil investasi 15% per tahun

2. Ringkasan Manfaat Dasar dan Tambahan Asuransi Program Dana Pensiun Prudential

2.1 Manfaat Dasar PAA (PRUlink Assurance Account) sebesar Rp. 285 juta. 
Artinya jika Bapak Anto meninggal dunia sebelum berusia 99 tahun, maka ahli waris Bapak Anto akan mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp. 285 juta.

2.2 Manfaat Tambahan PRUlink Term Program Dana Pensiun Prudential sebesar Rp. 100 juta.
Apabila Bapak Anto meninggal sebelum berusia 70 tahun maka keluar uang pertanggungan sebesar Rp.100 juta. Kalau ditambah manfaat dasar atau asuransi jiwa Rp. 285 juta, total yang diterima keluarga Bapak Anto adalah Rp. 385 juta.

2.3 Manfaat Tambahan PRUpersonal accident death & disablement plus sebesar Rp. 100 juta.
Apabila Bapak Anto tutup usia karena kecelakaan sebelum berusia 65 tahun, keluar uang pertanggungan sebesar Rp. 100 juta. Jika ditambah dengan manfaat asuransi jiwanya Rp. 285 juta dan manfaat Link Term Rp. 100 juta, maka total yang diterima oleh ahli waris Bapak Anto adalah Rp. 485 juta.

2.4 Manfaat Tambahan Payor33 Program Dana Pensiun Prudential
Apabila Bapak Anto memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (setelah PRUpayor 33 berlangsung 90 hari atau lebih), maka Bapak Anto stop menabung atau stop membayar premi. Prudential akan meneruskan pembayaran premi Bapak Anto sampai beliau berusia 65 tahun.

2.5 Manfaat tambahan kesehatan kartu PRU HS type C Program Dana Pensiun Prudential
Bapak Anto mendapatkan manfaat kesehatan rawat inap kartu PRU HS Tipe C yaitu rawat inap harian Rp. 500.000 per hari, manfaat ICU Rp. 1 juta per hari dan manfaat lainnya sesuai dengan tabel PRU HS Tipe C. Batasan maksimal keseluruhan manfaat PRU HS Bapak Anto adalah Rp. 215 juta.

tabel manfaat pru hs tipe c prudential
Tabel Manfaat PRUHS Tipe C Prudential

Semoga contoh ilustrasi cara mendapatkan manfaat dana pensiun melalui program dana pensiun Prudential di atas dapat membantu Anda dalam mempersiapkan kehidupan Anda di hari tua kelak.
baca juga: Inilah Penyebab Dan Akibat Serta Konsekuensi Jika Polis Anda Sempat Lapse. Apa Solusinya?
Jika ANDA membutuhkan perhitungan atau ilustrasi lebih lengkap dari asuransi Program Dana Pensiun Prudential secara GRATIS, sila hubungi saya SEKARANG!



agen asuransi pendidikan berlisensi prudential wilayah kota medan dan sekitarnya


Thursday, April 21, 2016

Rahasia Mendapatkan Asuransi Dengan Premi Murah dan Proteksi Maksimal - PRUsafe guard Prudential
Rahasia Mendapatkan Asuransi Dengan Premi Murah dan Proteksi Maksimal - PRUsafe guard Prudential

Prudential Indonesia senantiasa berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melindungi rencana keuangan dari beragam risiko yang mungkin terjadi. Misalnya meninggal dunia, baik karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan. Untuk kenyamanan pikiran Anda dalam beraktivitas sehari-hari, Prudential menghadirkan produk asuransi dengan premi terjangkau dan proteksi maksimal yaitu PRUsafe guard.

PRUsafe guard adalah produk tradisional yang memberikan manfaat perlindungan jiwa diantaranya; manfaat meninggal dunia baik karena alami atau kecelakaan; manfaat kecelakaan; manfaat kecelakaan di tempat kerja dan manfaat penyakit khusus serta manfaat pengembalian premi apabila tertanggung tidak mengalami risiko hingga akhir masa perlindungan.

Berapakah minimum premi per bulan untuk PRUsafe guard? Minimum premi dimulai dari Rp 200ribu hingga Rp 340ribu. Dengan hanya membayar premi yang terjangkau mulai dari Rp. 200ribu, maka Anda dapat menikmati perlindungan yang handal dari Prudential.

Berikut ini adalah enam manfat dari PRUsafe guard:

1. MANFAAT PERLINDUNGAN JIWA

100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia (baik karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan) pada diri Tertanggung sesuai ketentuan yang tercantum di dalam Polis.
Cara mencegah jatuh miskin saat terkena penyakit kritis. Baca di web ini: Bagaimana Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin
2. MANFAAT KECELAKAAN

Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia pada diri Tertanggung karena kecelakaan. Jika terjadi resiko cacat tetap, luka bakar, patah tulang komplit, atau trauma kepala berat karena kecelakaan, dibayarkan Uang Pertanggungan hingga 100% sesuai tabel manfaat pada Polis.

3. MANFAAT KECELAKAAN DI TEMPAT KERJA

Apabila resiko cacat tatap, luka bakar, patah tulang, komplit, trauma kepala berat atau meninggal dunia terjadi pada diri Tertanggung di tempat kerja, maka besaran Uang Pertanggungan untuk Manfaat Kecelakaan tadi akan digandakan.

4. MANFAAT KECELAKAAN TERTENTU

Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia saat menggunakan alat transportasi publik (darat dan udara dengan trayek jelas) atau di gedung publik yang terbakar.

5. MANFAAT PENYAKIT KHUSUS

25% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi salah satu dari 6 Penyakit Khusus pada diri Tertanggung (Meningitis, Tuberkolosis, Radang Otak, Malaria Serebral, DBD tahap III & IV, Polio dan Kaki Gajah).

6. MANFAAT PENGEMBALIAN PREMI

Tersedia manfaat pengembalian premi apabila polis tetap aktif sampai akhir masa perlindungan sesuai Tabel Manfaat Pengembalian Premi.

Contoh ilustrasi asuransi premi terjangkau dan proteksi maksimal PRUsafe guard dari Prudential:

Bapak X, umur 30 tahun, pekerjaan supir bus umum. 
Membeli PRUsafe guard Plan C. Dengan premi Rp. 340rb per bulan dan UP Rp. 105 juta.
Bapak X meninggal ditabrak oleh truk di tempat kerja/sedang mengemudi  bus.

Manfaat PRUsafe guard yang diterima oleh ahli waris keluarga Bapak X adalah:

Manfaat Utama: 105 juta
Manfaat meningal dunia krn kecelakaan: 105 juta
Tambahan karena terjadi di tempat kerja: 105 juta
Manfaat kecelakaan tertentu di transportas publik: 105 juta

Total klaim: Rp. 420 juta

Jika tidak terjadi risiko meninggal dunia pada bapak X, dan bapak X tetap membayar premi selama 10 tahun dan Polis tetap aktif hingga akhir masa perlindungan di akhir tahun Polis ke-15, maka Prudential Indonesia akan mengembalikan 105% premi. Yaitu Rp 42,84 juta

Siapa sajakah yang bisa menjadi nasabah PRUsafe guard?

Pemegang polis sekaligus adalah Tertanggung. Usia masuk (ulang tahun berikutnya) minimal 22 tahun atau 19 tahun jika sudah menikan, dan maksimal 60 tahun.

Berikut ini adalah tebal skema premi dan uang pertanggungan PRUsafe guard

tabel premi prusafe guard prudential
Tabel Premi PRUsafe guard
tabel uang pertanggungan prusafe guard prudential
Tabel Uang Pertanggungan PRUsafe guard
tabel manfaat pengembalian premi prusafe guard prudential
Tabel Manfaat Pengembalian Premi PRUsafe guard (Rupiah)
Anda ingin mengetahui apa itu program paper asset? Simak di website ini: Bagaimana Cara Memiliki Dana Warisan 1 Miliar Dengan Cicilan 830 Ribuan Per Bulan Melalui Program Paper Asset?
Jika ANDA membutuhkan perhitungan atau ilustrasi lebih lengkap dari PRUsafe guard secara GRATIS, sila hubungi saya SEKARANG!

agen asuransi berlisensi untuk wilayah medan dan sekitarnya