Saturday, November 12, 2016

Inilah Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis. Salah Satunya

Asuransi penyakit kritis dibuat pertama kali oleh dr Marius Barnard di Afrika Selatan pada 6 Oktober 1983. Memang penyakit kritis tidak gampang didefinisikan secara eksak namun supaya mudah maka penyakit kritis itu adalah penyakit yang bersifat serius ketika kondisi penyakit yang diderita telah didiagnosa dalam keadaan kritis. 

Kondisi kritis ini dapat berbeda-beda antara 1 penyakit dengan penyakit lainnya. Misalkan untuk kanker dikatakan kritis itu kalau sudah memasuki stadium 3 ke atas, atau ginjal dikatakan kritis ketika kedua ginjal sudah tidak berfungsi.
Mencegah Anda Jatuh Miskin Baca Artikel Ini: Bagaimana Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin
Mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis?

Studi dari ASEAN Costs in Oncology menunjukkan, 85 persen pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker!

penyakit kritis kanker yang menyebabkan kebangkrutan

Menyeramkan bukan? Betul. Sebab untuk pengobatan kanker dibutuhkan dana ratusan juta dan setiap tahun jumlah pasien kanker semakin bertambah banyak.

Inilah yang dialami oleh artis Julia Perez yang menderita kanker serviks atau leher rahim, dimana untuk biaya pengobatannya semua isi tabungannya hampir terkuras habis.
penyakit kritis kanker serviks yang diderita oleh julia perez

Mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis?

Seandainya Anda terkena penyakit kritis dan langsung meninggal dunia, maka biaya yang dibutuhkan memang tidak terlalu banyak. Dan jika Anda memiliki asuransi jiwa, maka uang pertanggungannya dapat langsung cari.

Tapi bagaimana kalau sakit kritisnya berkepenjangan?

Ambil contoh: Anda terkena penyakit kritis gagal ginjal dan setiap minggu harus cuci darah seumur hidup serta Anda tidak boleh kerja berat lagi. 

Contohnya lagi, Anda terkena stroke, lumpuh separuh badan, tidak dapat bekerja lagi dan butuh penghasilan untuk hidup sehari-hari.

Berikut ini adalah perkiraan biaya operasi kanker serviks di RS Dharmais Jakarta:

biaya operasi penyakit kritis kanker serviks di rs dharmais jakarta

Jika Anda terkena penyakit kritis, maka dapat dipastikan akan membutuhkan dana untuk biaya perawatan yang sangat besar dan bisa bikin kantong kering serta bahkan ada kemungkinan Anda akan dikejar-kejar debt collector.

Berikut ini adalah 4 fakta tentang penyakit kritis:
  1. Penyakit kritis seperti kanker, penyakit jantung, stroke, dan gagal ginjal butuh biaya sangat besar, bisa ratusan juta hingga miliaran rupiah, atau senilai aset anda. Asuransi kesehatan yang Anda miliki mungkin tidak mencukupi.
  2. Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja tanpa pandang jenis kelamin dan usia. Pria bisa kena, wanita pun bisa. Tua bisa kena, muda pun bisa.
  3. Penyakit kritis bisa menimbulkan hilangnya produktivitas atau kemampuan bekerja yang tentunya berpengaruh pada penghasilan dan gaya hidup.
  4. Penyakit kritis tidak melulu soal penyakit (yang membuat banyak orang muda dan sehat berpikir bahwa penyakit kritis masih jauh), tapi bisa juga karena kecelakaan, seperti kelumpuhan, trauma kepala serius, koma, buta, bisu, tuli.

Terdiagnosis penyakit kritis merupakan peristiwa yang mengubah hidup yang memiliki konsekuensi besar bagi individu dan orang-orang yang bergantung padanya.

Itulah alasan mengapa Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis. 


Berikut ini adalah salah satu contoh manfaat ilustrasi asuransi penyakit yang bisa Anda dapatkan jika Anda terkena salah satu dari penyakit kritis.

ilustrasi manfaat asuransi penyakit kritis - solusi asuransi

Penyakit kritis dapat dikatakan sebagai musibah yang tidak terduga. Tidak ada yang dapat memprediksi kapan penyakit tersebut akan menimpa seseorang. Terlebih lagi jika penyakit tersebut dialami oleh si kepala keluarga yaitu sumber nafkah keluarga.
Segera Miliki Asuransi Penyakit Kristis: Apakah Harus Menunggu Terkena Penyakit Kritis Dulu Dan Bangkrut Baru Setelah Itu Memiliki Asuransi Penyakit Kritis?
Penyakit kritis bisa saja memupus semua impian sekaligus menguras tabungan yang sudah dikumpulkan dalam waktu lama.

Untuk mendapatkan ilustrasi manfaat asuransi penyakit kritis yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda, silahkan kontak nomor telpon di bawah.

KONSULTASI GRATIS !!!

agen asuransi penyakit kritis allianz untuk wilayah medan dan sumut


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: