Wednesday, November 2, 2016

Apakah Harus Menunggu Terkena Penyakit Kritis Dulu Dan Bangkrut Baru Setelah Itu Memiliki Asuransi Penyakit Kritis?

Manfaat Asuransi Penyakit Kritis - Solusi Asuransi

Segera miliki asuransi penyakit kritis sebelum bangkrut - Studi dari ASEAN Costs in Oncology menunjukkan, 85 persen pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker. 

Penyakit kanker merupakan salah satu dari dari 4 penyakit kritis yang menjadi sumber kematian terbesar selain jantung, stroke dan gagal ginjal.

Saat dijangkiti penyakit kritis biasanya kesembuhan tidak menentu. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Asuransi penyakit kritis memberikan santunan ketika tertanggung divonis menderita salah satu dari sederet penyakit kritis yang termasuk dalam polis.
baca juga: Asuransi Penyakit Kritis Allianz Dengan Uang Pertanggungan 1 Miliar Untuk Mencegah Pasien Dan Keluarganya Dari Kebangkrutan
Coba Anda simak apa yang terjadi pada Julia Perez berikut ini:

-------------------------------------/
Kanker serviks atau leher rahim yang diderita artis Julia Perez (36) dikabarkan telah menguras isi tabungan dan aset dimilikinya. Hal itu lantaran mahalnya biaya pengobatan dalam bentuk operasi dan kemoterapi yang harus dilakukan dia lakukan di Singapura.

Sebagai perbandingan, di Indonesia, biaya operasi kanker serviks di RS Dharmais, Jakarta, mencapai puluhan juta rupiah.

Rinciannya, yakni:

- operasi level 1 Rp 19.800.000
- operasi level 2 Rp 30.000.000
- operasi level 3 Rp 32.200.000
- operasi level 4 Rp 35.500.000
- operasi level 5 Rp 37.800.000
- operasi level 6 Rp 42.800.000.

Sementara untuk biaya kemoterapi, rinciannya, yaitu:

1. taxan Rp 8.700.000
2. non axan Rp 16.700.000
3. terapi Rp 26.800.000
4. kombinasi Rp 41.200.000.

Berapa banyak duit harus dihabiskan mantan istri pesepakbola Gaston Castano tersebut jika penanganan penyakitnya harus dilakukan berulang kali?

Jelasnya, dia harus merelakan sebagian besar hasil jerih payahnya dulu untuk mengobati penyakit ganas menyerangnya kini.

Ruben Onsu, sahabat Jupe, sapaan Julia Perez menceritakan, gara-gara banyaknya uang dihabiskan untuk berobat, isi tabungan Jupe pun memiriskan.

"Kalau ngomong nggak ada duit, ya memang dia suka nggak ada duit. Seorang Julia Perez sampai isi ATM-nya Rp 37 ribu," kata Ruben terisak sebagaimana dikutip dari sebuah tayangan infotainment.

Gegara isi tabungannya terkuras, Jupe pun kini harus menanggung utang akibat tunggakan cicilan mobil, apartemen, dan rumah.

Informasi dari saudaranya, tunggakan kini semakin membengkak hingga debt collector atau juru tagih mengejar Jupe.

"Dia ampe drop, apalagi ada kejadian dia ditagih debt collector," ujar Ruben
----------------------------------/

Anda tentu tidak ingin kejadian yang menimpa Julia Perez tejadi pada Anda bukan? Sudah jatuh tertimpah tangga pula. 

Utuk itulah Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis. Mengapa?

Berikut ini adalah manfaat yang Anda dapatkan kalau memiliki asuransi penyakit kritis:
  1. Dengan memindahkan risiko pengeluaran untuk pengobatan penyakit kritis ini ke perusahaan asuransi maka aset atau harta anda akan relatif lebih aman alias tidak perlu sampai dijual atau digadaikan atau bahkan mengalami kebangkrutan untuk biaya pengobatan yang mahal dan berkepanjangan.
  2. Karena uang pertanggungan didapatkan secara tunai maka anda memiliki keleluasaan untuk menjalani terapi pengobatan yang kadangkala tidak selalu berhubungan dengan dunia medis yang tidak dapat diklaim ke perusahaan asuransi kesehatan
  3. Menjamin pemasukan keluarga yang mungkin dapat hilang dengan terkena penyakit kritis. Seseorang yang terkena penyakit kritis tentu akan berdampak pada produktifitas kerja yang berisiko kehilangan pekerjaan dan penghasilan.
  4. Memberikan ketenangan pikiran kepada anda dan keluarga karena adanya dana untuk berobat yang cukup dan tersedianya dana untuk operasional keluarga. Ketenangan pikiran ini tentunya memiliki dampak yang sangat besar pada percepatan proses penyembuhan.
baca juga: Semakin Gampang! Kini Pembayaran Premi Asuransi Jiwa Allianz Life Bisa Melalui Indomaret
Apakah Anda ingin mendapatkan proteksi manfaat penyakit kritis seperti yang ada di contoh sederhana ilustrasi perlindungan prima terhadap penyakit kritis bawah ini? 

Segera hubungi No HP di bawah. Konsultasi GRATIS !!!

perlindungan prima terhadap penyakit kritis dengan asuransi jiwa allianz

Penyakit kritis tidak mengenal kasta, tidak mengenal usia dan jenis kelamin serta datangnya bisa tiba-tiba.

Apakah ANDA ingin biaya pengobatan PENYAKIT KRITIS Anda dibayar oleh Anda sendiri dan menguras isi tabungan Anda atau ingin dibayar oleh perusahaan ASURANSI?

Segera miliki asuransi penyakit kritis, agar hidup Anda dan keluarga Anda tetap aman dan tenang serta terhindar dari potensi kebangkrutan.

Anda ingin mendapatkan ilustrasi asuransi penyakit kritis yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Segera hubungi No HP di bawah. Konsultasi GRATIS !!!

agen asuransi allianz untuk wilayah medan dan sumut

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: