Wednesday, October 26, 2016

Cara Mendapatkan Manfaat Uang Pertanggungan Penyakit Kritis Agar Anda Tidak Jatuh Miskin

Apakah Anda mengetahui apa itu penyakit kritis atau Critical Illness? Atau ada dari saudara, teman, kerabat atau bahkan Anda sendiri sudah terkena salah satu dari penyakit kritis? Menurut Dr. Handrawan, penyakit kritis yang berisiko kematian menguras biaya yang tinggi, karena memerlukan terapi yang mahal. Lalu bagaimana cara mendapatkan manfaat uang pertanggungan penyakit kritis?

Ada yang menyebutkan penyakit kritis memiliki arti penyakit yang sudah kritis/kronis/lanjut, mungkin bisa dikatakan tidak dapat atau kecil harapannya untuk kembali ke keadaan semula/normal. Contohnya adalah stroke. 

Penyakit kritis itu sebagian besar datang tiba-tiba misalnya kanker. Coba simak sebagian kecil cerita di bawah ini bagaimana seorang survivor kanker payudara - Madelina Mutia - saat pertama kali menerima vonis dan berjuang menghadapi salah satu penyakit kritisnya:
Divonis positif penyakit kritis kanker payudara stadium 2B - Solusi Asuransi
Penyakit kritis tidak mengenal kasta. Tidak peduli apakah Anda itu orang mampu/kaya, orang tidak mampu, pejabat, atau rakyat biasa, olahragawan, dokter, karyawan, pemiliki perusahan, supir, siapa saja, semuanya bisa terancam penyakit ganas ini.
baca juga: Inilah Beberapa Manfaat Santunan Kesehatan Asuransi Tambahan Atau Rider Flexicare Family Dari Allianz
Penyakit kritis juga tidak mengenal usia dan jenis kelamin. Tidak percaya? Coba baca informasi dari health.detik ini. 
Sophie Fry (8 tahun) penderita kanker ovarium termuda - Solusi Asuransi
Hanya ada satu yang pasti dari penyakit kritis, yaitu jika Anda sudah terkena salah satu dari penyakit kritis, maka akan dibutuhkan dana yang sangat besar. Menguras semua dana dan simpanan Anda. Dan bahkan Anda harus menjual aset yang ada - rumah, tanah, mobil, dll - untuk proses penyembuhan.

Penyakit Kritis Memiliki Potensi Menyebabkan Bangkrut Dan Jatuh Miskin - Solusi Asuransi


Indonesia itu rawan penyakit kritis dibandingkan negara-negara maju. Berbeda dengan kondisi di negara maju, di Indonesia, 80 persen masyarakatnya jauh dari harapan hidup sehat. Banyak masyarakat kita akhirnya menderita penyakit kritis karena tak kunjung berobat, akibat kekurangan uang. 


Sementara itu, 20 persen masyarakat menengah ke atas uangnya habis untuk mengobati penyakit kritis. Bagi yang kaya rata-rata mengalami kebangkrutan. Lantas bagaimana dengan yang miskin?

Berikut ini adalah 5 penyakit kritis yang berpotensi menjadi beban finansial karena memerlukan terapi yang mahal dan jangka waktu yang lama:

1. Penyakit jantung
2. Stroke
3. Ginjal
4. Diabetes
5. Kanker

Ini adalah sekedar gambaran biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan beberapa penyakit kritis:

Daftar Biaya Pengobatan Penyakit Kritis - Solusi Asuransi

9 Jenis Kanker Terbanyak Di Indonesia 2016 - Solusi Asuransi


Penanganan penyakit kritis sejak awal sangat penting. Sebab, jika sudah terlambat, biayanya akan semakin tinggi. Jika sudah stadium lanjut, pengobatan bakal lebih sulit dan biayanya pun mahal dan kualitas hidup pasien akan buruk. 

Jika Anda atau kerabat Anda sudah terkena salah satu dari penyakit kritis maka pasti dibutuhkan dana yang tidak cukup hanya puluhan juta. Penyakit kritis minimal menghabiskan dana ratusan juta bahkan sampai miliaran

Bagaimana cara Anda mendapatkan dana sebesar itu? Ambil dana dari tabungan? Jual aset rumah, tanah, logam mulia dan lainnya? 

Salah satu solusinya adalah Anda menyisihkan dana untuk mengikuti program asuransi penyakit kritis. 

Apa perbedaan Asuransi Penyakit Kritis dan Asuransi Kesehatan? 
  • Asuransi penyakit kritis adalah sebuah polis asuransi yang akan memberikan manfaat uang tunai apabila terjadi kondisi penyakit kritis yang telah disyaratkan sebelumnya di polis.
  • Asuransi ini berbeda dengan asuransi kesehatan biasa yang memiliki tabel penggantian manfaat dengan batas limit untuk kamar rawat inap, pembedahan, obat-obatan, dan lainnya. Asuransi penyakit kritis memberikan sejumlah uang tunai saat Anda terdiagnosa penyakit kritis. 
  • Anda bisa mempergunakan dana tunai tersebut untuk berbagai kebutuhan, misalkan mengganti biaya hidup karena tidak lagi sanggup untuk bekerja.  
Jenis penyakit kritis atau macam macam penyakit kritis yang termasuk dalam perlindungan bervariasi antara satu polis asuransi dengan polis asuransi lainnya. Contohnya penyakit kanker, penyakit gagal ginjal, penyakit jantung, termasuk kedalam kategori penyakit kritis. Ada yang mencakup 20 penyakit kritis, ada juga yang mencakup hingga 49 sampai 100 penyakit kritis.
baca juga: Lindungilah Diri Anda Dan Keluarga Anda Dengan Manfaat Rawat Inap Cashless Hospital And Surgical Care + Allianz
Berikut ini adalah ilustrasi manfaat proteksi asuransi penyakit kritis yang diprotek sampai Rp. 900 juta, disamping manfaat proteksi jiwa sebesar Rp. 1 MILIAR.

Apakah Anda ingin mendapatkan manfaat mendapatkan manfaat uang pertanggungan penyakit kritis terbaik seperti ini?

Perlindungan Prima Asuransi Penyakit Kritis - Solusi Asuransi

Jangan biarkan simpanan. tabungan, investasi Anda tergerus habis oleh penyakit kritis. Anda boleh berkata bahwa Anda menjalani hidup sehat, namun hal itu tidak akan bisa menjamin Anda akan sehat selama-lamanya.

Mari siapkan diri Anda untuk menghadapi kondisi terburuk dalam hidup Anda. Buka pikiran Anda bahwa asuransi penyakit kritis itu penting untuk disiapkan, bukan hanya untuk diri Anda sendiri namun untuk kelangsungan hidup keluarga Anda.

Ingin mengetahui cara mendapatkan manfaat uang pertanggungan penyakit kritis melalui asuransi penyakit kritis? Sila kontak nomor HP di bawah. Konsultasi GRATIS.

agen asuransi penyakit kritis terbaik dan termurah allianz di medan dan sekitarnya

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: