Sunday, May 1, 2016

Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak Anda
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang tak ternilai. Sebagai orangtua, tentu Anda sangat memperhatikan berbagai hal yang berhubungan dengan anak Anda. Apakah Anda pernah berpikir tentang masa depannya? Apa hal terpenting yang akan anda tinggalkan untuk mereka?. Aset paling berharga yang bisa diberikan orang tua bagi putra-putrinya adalah Pendidikan. Bagaimanakah Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak Anda?

Sudahkah pendidikan anak Anda di masa depan terlindungi? Tentu Anda mendambakan masa depan yang cerah bagi anak Anda, bukan? Asuransi Pendidikan adalah solusi komprehensif yang bertujuan untuk membantu orang tua mewujudkan impian masa depan pendidikan anak dengan memberikan perlindungan jiwa dan finansial keluarga yang dirancang khusus untuk membantu melindungi dana pendidikan putra/putri Anda.

Seperti kita ketahui kenaikan biaya pendidikan yang cukup tinggi seakan memaksa kita mempersiapkannya dengan cara instrument investasi. Salah satunya dengan cara memiliki asuransi pendidikan terbaik untuk anak Anda. Menurut survey, dalam 15 tahun ke depan, biaya pendidikan akan 4 kali lebih mahal dari sekarang. Dan tahukan Anda, bahwa 62% orang tua tidak punya perkiraan tepat mengenai biaya kuliah yang dibutuhkan untuk anak mereka (Sumber: Survey Nielsen – Prepared Parents 2015).

biaya pendidikan di indonesia


Untuk memilih asuransi pendidikan mana yang terbaik untuk anak Anda, ada beberapa kiat yang dapat Anda ikuti atau dijadikan bahan pertimbangan, yang utama adalah pelajari nilai proteksi dan investasinya. Selain itu carilah perusahaan asuransi yang sudah terpercaya dan memiliki rekam jejak yang baik. Salah satu perusahaan asuransi yang dapat memberikan asuransi pendidikan terbaik bagi putra-putri Anda adalah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak 1995 ini menawarkan berbagai produk asuransi pendidikan yang terbaik untuk anak Anda.

Pada dasarnya, asuransi pendidikan adalah salah satu produk asuransi yang merupakan kombinasi antara produk asuransi jiwa berjangka (term life insurance) dengan tabungan atau investasi. Dengan asuransi jenis ini, perusahaan asuransi sebagai penanggung akan mengganti uang pertanggungan apabila orangtua sebagai tertanggung meninggal dunia sementara anaknya masih harus menempuh jenjang pendidikan.


- Bapak Bijaksana, 31 tahun, Bukan Perokok
- Anak Bapak Bijaksana, 7 tahun, laki-laki
- Menabung sebesar Rp. 500 ribu per bulan selama 10 tahun di Prudential.
- Rencana masa menabung selama 10 tahun
- Total uang yang Bapak Bijaksana tabung selama 10 tahun adalah Rp. 60 juta.

Apa sajakah manfaat yang diterima oleh Bapak Bijaksana dengan mengambil asuransi pendidikan terbaik di Prudential?

1. Ringkasan Investasi (Dana Pendidikan) Unitlink 

Jika hanya menabung selama 10 tahun:

Tabungan di usia anak 18 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 67 juta
Tabungan di usia anak 25 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 151 juta
Tabungan di usia anak 30 tahun akan menjadi kurang lebih Rp. 555 juta

*dengan asumsi tingkat investasi 15%

ilustrasi dana pendidikan terbaik prudential

2. Ringkasan Manfaat Dasar dan Tambahan Asuransi Program Dana Pendidikan Prudential

2.1 Manfaat Dasar PAA (PRUlink Assurance Account) sebesar Rp. 218juta
Artinya jika anak Bapak Bijaksana meninggal dunia sebelum berusia 99 tahun, maka ahli waris Bapak Bijaksana akan mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp. 218 juta.

2.2 Manfaat Tambahan PRUpersonal accident death & disablement plus sebesar Rp. 150 juta.
Apabila anak Bapak Bijaksana tutup usia karena kecelakaan sebelum berusia 65 tahun, keluar uang pertanggungan sebesar Rp. 150 juta. Jika ditambah dengan manfaat asuransi jiwanya Rp. 218 juta, maka total yang diterima oleh ahli waris Bapak Bijaksana adalah Rp. 368 juta.

2.4 Manfaat Tambahan Payor33 Program Dana Pendidikan Prudential
Apabila Bapak Bijaksana memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (setelah PRUpayor 33 berlangsung 90 hari atau lebih), maka Bapak Bijaksana stop menabung. Prudential akan meneruskan pembayaran premi Bapak Anto sampai usia anak Bapak Bijaksana 18 tahun.

2.5 Manfaat tambahan kesehatan kartu PRU HS type B Program Dana Pendidikan Prudential
Anak Bapak Bijaksana mendapatkan manfaat kesehatan rawat inap kartu PRU HS Tipe B yaitu rawat inap harian Rp. 350ribu per hari, manfaat ICU Rp. 750ribu per hari dan manfaat lainnya sesuai dengan tabel PRU HS Tipe B. Batasan maksimal keseluruhan manfaat PRU HS Bapak Anto adalah Rp. 150.500.000 per tahun.

manfaat pruhospital & surgical cover pruhs prudential

Pastikanlah Anda memilih asuransi pendidikan yang terbaik untuk anak Anda sehingga pendidikannya di masa depan terlindungi. Dan sangat disarankan sejak dini Anda telah mendaftarkan anak Anda ke dalam program asuransi pendidikan, idealnya konsep asuransi pendidikan terbaik ini untuk anak dibawah usia 3 tahun dan usia orang tua minimal 20 tahun. Siapkan aset yang paling berharga untuk anak Anda sejak sekarang. Jangan ditunda.

Semoga contoh ilustrasi cara mendapatkan asuransi pendidikan terbaik untuk anak Anda dari Prudential di atas dapat membantu Anda dalam mempersiapkan dana pendidikan anak Anda dengan memilih asuransi pendidikan yang terbaik bagi Anda dan masa depan anak Anda!

Jika ANDA ingin mendapatkan perhitungan atau ilustrasi lebih lengkap tentang asuransi pendidikan terbaik Prudential secara GRATIS, sila hubungi saya SEKARANG!


agen asuransi pendidikan berlisensi prudential wilayah kota medan dan sekitarnya


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: