Tuesday, November 17, 2015

Rahasia Menghilangkan Kecemasan Saat Dirawat di Rumah Sakit Dengan Asuransi Kesehatan PRU HS Prudential

Rahasia Menghilangkan Kecemasan Saat Dirawat di Rumah Sakit Dengan Asuransi Kesehatan PRU HS Prudential
Manusia bisa sakit. Itu PASTI. Kapan sakitnya. TIDAK PASTI. Kondisi kesehatan tidak akan pernah dapat diduga. Tidak seorangpun bisa menghindar bila sewaktu-waktu mengalami sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan harus dirawat dirumah sakit dalam waktu yang cukup lama. Apabila hal tersebut terjadi akan diperlukan biaya pengobatan yang tidak sedikit, disamping masih harus membiayai hidup keluarga sehari-hari. Untuk itulah kita memerlukan asuransi kesehatan. Asuransi akan membantu Anda mengatasi keuangan Anda yang berubah secara drastis ketika hal-hal tersebut terjadi.

Asuransi kesehatan Prudential merupakan manfaat tambahan (riders) yang memberikan santunan berupa pertanggungan biaya perawatan di rumah sakit sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pada asuransi Prudential unit link, manfaat asuransi kesehatan ini tercakup ke dalam produk asuransi tambahan yang bernama PRU Hospital And Surgical (PRU HS) dan PRU Med.
Di asuransi kesehatan PRU HS Prudential nasabah akan mendapatkan kartu (PRU HS Card). Nasabah yang memiliki kartu ini akan mendapatkan jaminan berupa pertanggungan biaya perawatan selama di rumah sakit, biaya perawatan di rumah setelah dirawat di rumah sakit, maupun biaya pembedahan operasi apabila diperlukan.

Jadi, saat Anda sakit atau dirawat di rumah sakit, maka Anda atau keluarga tidak perlu bingung memikirkan tentang biaya yang harus dikeluarkan, karena cukup dengan menunjukkan kartu HS ini ke petugas rumah sakit, maka Anda langsung akan dilayani. Dan saat Anda sehat kembali dan hendak pulang, tinggal minta perawat untuk menguruskan pengambilan kartunya lagi. 

Kartu ini memiliki beberapa kelas sesuai dengan kontribusi yang diberikan oleh nasabah, mulai dari tingkat A sampai dengan tingkat H. Semakin besar kontribusi yang diberikan, maka semakin tinggi juga tingkatannya. Akan tetapi, sebagai gambaran bagi Anda, dengan mengambil tingkat A pun, Anda sudah mendapatkan jaminan kesehatan yang lumayan dengan total biaya klaim maksimal pertahun sebesar 86 juta rupiah.

Berikut ini adalah manfaat dari asuransi kesehatan PRU HS Prudential:
  • Rawat Inap
  • Unit Perawatan Intensif (ICU)
  • Kunjungan Dokter Umum
  • Kunjungan Dokter Spesialis
  • Tindakan Operasi Type 4
  • Ahli Bedah, Kamar Operasi, Ahli Anastesi (Type 3)
  • Tindakan Operasi Type 2
  • Tindakan Operasi Type 1
  • Biaya Aneka Perawatan Rumah Sakit (termasuk obat-obatan)
  • Biaya Perawatan Oleh Juru Rawat Setelah Rawat Inap
  • Biaya Ambulans Lokal
  • Biaya Perawatan Sebelum Rawat Inap
  • Biaya Perawatan Setelah Rawat Inap
  • Manfaat Rawat Jalan (kecelakaan, perawatan kanker, cuci darah)
Apakah semua Rumah Sakit dapat menerima kartu PRU HS Prudential ini? Saat ini lebih dari 500 Rumah Sakit di Indonesia sudah bisa menerima kartu ini. Daftar rekanan Rumah Sakit dapat di download di link ini Daftar Rumah Sakit Rekanan. Jika Rumah Sakit belum dapat menerima kartu PRU HS, Anda bisa menggunakan sistim klaim/reimburse dengan mengirimkan kwitansi asli biaya pengobatan dari Rumah Sakit tersebut beserta dengan dokumen pendukung lainnya.
Ketika sakit dan harus masuk rumah sakit biaya ICU saja bisa 25 juta per malam. Belum lagi biaya dokter, biaya obat-obatan, biaya tindakan dan lain-lain. Hidup memang selalu punya rahasianya sendiri. Sama seperti musibah atau kecelakaan, kita tidak pernah tahu kapan dan di mana terjadi. Jika hal tersebut terjadi, akan ada biaya-biaya yang kita keluarkan untuk pengobatan di luar anggaran yang kita buat. 

Segeralah miliki kartu PRU HS Prudential ini secepat mungkin, karena tidak ada satu manusia pun yang tahu kapan akan sakit dan kapan akan mengalami resiko kehidupan! Dengan memiliki asuransi kesehatan PRU HS Prudential kurang sudah satu kecemasan anda terhadap pembayaran rumah sakit. 

Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang kartu PRU HS. GRATIS!

agen asuransi kesehatan PRU HS Prudential di kota Medan dan sekitarnya


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: