Sunday, October 25, 2015

Inilah Lima Kelebihan Prulink Edu Protection Asuransi Pendidikan Plus Investasi Unit Link dari Prudential

Lima Kelebihan Prulink Edu Protection Asuransi Pendidikan dari Prudential
Memasuki usia Prudential ke-20 di Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkeinginan membantu para orang tua untuk memastikan perlindungan biaya pendidikan bagi anak-anaknya dengan mengeluarkan produk asuransi plus investasi (unit link) terbaru dengan nama Prulink Edu Protection.

Produk terbaru ini memiliki manfaat melindungi pendidikan anak.

Sebagai orang tua selayaknyalah harus memikirkan bahwa biaya pendidikan ke depannya akan menjadi semakin mahal, apalagi di Indonesia. Inflasi untuk sekolah swasta di Indonesia sekitar 20% per tahun, dan 15% per tahun untuk universitas di Indonesia.

Selain itu orangtua juga harus mempersiapkan kemungkinan jika terjadi sesuatu terhadap dirinya misal mengalami sakit kronis, kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau bahkan meninggal. Dengan ada persiapan yang matang maka orangtua tetap dapat melindungi keceriaan anaknya hari ini dan pendidikannya di hari nanti. 

Prulink Edu Protection sebagai solusi persiapan pendidikan anak memberikan inovasi manfaat bulanan berupa dana tunai yang dapat digunakan untuk membantu membiayai pengeluaran rutin penunjang pendidikan formal, seperti biaya ekstrakurikuler, kursus, dan lainnya.

Dan sebagai produk unit link, Prulink Edu Protection juga menawarkan potensi hasil investasi jangka panjang yang dapat digunakan untuk biaya pendidikan tinggi anak di masa depan.
Anda dapat membaca kelebihan Prulink Edu Protection di website ini: Asuransi Pendidikan PRUlink Edu Protection: Solusi Perlindungan Biaya Pendidikan Anak Anda
Berapakah premi untuk dapat memiliki produk ini? Prulink Edu Protection memiliki fleksibilitas premi dan penempatan investasi. Minimum premi untuk produk ini adalah sebesar Rp. 500 ribu per bulan. Cukup memadai bukan? Dengan premi tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dana pendidikan anak untuk masuk universitas dan mempertimbankan biaya inflasi ke depan.
Asuransi bukan untuk menjamin hidup anda, tapi untuk memberi SECERCAH KEHIDUPAN buat keluarga anda saat anda tidak lagi bersama mereka
Selain premi yang fleksibel maka berikut ini adalah lima kelebihan program Prulink Edu Protection, yaitu: 
  1. Melindungi anak sebagai tertanggung utama dan orang tua sebagai tertanggung tambahan dalam satu polis.
  2. Memberikan manfaat bulanan berupa dana tunai sampai anak berusia 18 atau 25 tahun.
  3. Setiap tiga tahun sekali manfaat bulanan tersebut akan naik sebesar 15 persen dari nilai manfaat bulanan awal.
  4. Prudential akan melanjutkan pembayaran premi polis anak sampai dengan anak berusia 18 atau 25 tahun, jika terjadi risiko terhadap diri orang tua, yaitu meninggal dunia, kondisi kritis, atau menderita cacat total dan tetap.
  5. Memberikan kemudahan untuk memperoleh perlindungan yang sama bagi anak kedua, sesuai ketentuan yang berlaku di Prudential Indonesia
Contoh ilustrasi Prulink Edu Protection Asuransi Pendidikan Plus Investasi (Unit Link) Prudential:
  • Ayah Cerdas: 34 Th / Tidak merokok
  • Anak (Tertanggung Utama): 4 Th
  • Masa menabung hingga anak berusia 18 Th
  • Investasi: 1 Juta/Bulan
Manfaat asuransi:
  1. Jika misalnya Ayah Cerdas meninggal dunia pada saat usia tidak melebihi 70 tahun, maka akan dibayarkan Santunan Biaya Hidup atau Uang Pertanggungan PRUlink term sebesar Rp. 800juta kepada ahli waris.
  2. Apabila Ayah Cerdas memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis/Cacat Total dan Tetap/meninggal dunia, maka STOP bayar premi. Prudential akan membayarkan premi sampai dengan usia Anak 18 tahun.
  3. Apabila Ayah Cerdas memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis / Cacat Total dan Tetap / Meninggal dunia, Prudential akan membayarkan manfaat beasiswa bulanan sebesar Rp. 750rb sampai dengan usia Anak 18 Th. Jumlah pendapatan bulanan ini akan meningkat sebesar 15% dari jumlah Uang Pertanggungan PRU Edu Protection setiap 3 tahun sekali dihitung berdasarkan Uang Pertanggungan PRUedu protection yang ditentukan pertama.
  4. Nilai Tunai sebagai manfaat investasi unit link.
Prulink Edu Protection memberikan Rasa Aman kepada semua orang tua yang sayang akan buah hatinya, sehingga anak-anak Anda tetap sekolah ditempat terbaik seandainya terjadi sesuatu terhadap diri Anda selaku orang tua.
Jika Anda tertarik untuk melindungi pendidikan anak Anda, silakan baca artikel ini: Jangan Baca Artikel ini, Kecuali Anda Ingin Melindungi Pendidikan Anak Anda di Masa Depan
Jika ANDA membutuhkan perhitungan atau ilustrasi lebih lengkap dari PRUlink Edu Protection secara GRATIS, sila hubungi saya SEKARANG!

Banner 300 - jangan salahkan laptop 2

agen asuransi prudential untuk wilayah kota Medan dan sekitarnya





Previous Post
Next Post

post written by:

5 comments:

  1. bagus mas , maksudnya naik 15% / 3 bulan itu tabunganya yg 500rb itu apa gimana ya ? mohon penjelasanya

    ReplyDelete
  2. penjelasanya kirim ke email sy mas : Firdhaus.net@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Mas Firdhaus.net@gmail.com, penjelasannya sudah saya kirim ke email mas. pls check. thanks.

    ReplyDelete

  4. saya juga donk mau d email ke senjaiker@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Perbedaan prulink assurance account dengan prulink education account apa yah pak?
    Saya berniat ambil asuransi pendidikan buat anak namun malah ditawarkannya prulink assurance account...bisa bantu ilustrasi atau penjelasan via email arfie.zoelphasa@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete