Monday, October 19, 2015

Apakah Alasan Yang Paling Logis Kenapa Asuransi Itu Penting
Apakah alasan yang logis kenapa asuransi itu penting? Siapakah dari antara kita yang tidak pernah mengalami sakit?

Setiap orang pasti pernah sakit. Sakit itu PASTI, hanya kapan sakitnya itu yang tidak pasti.

Sama halnya dengan setiap orang pasti sadar bahwa pada akhirnya akan meninggal, namun tidak pasti kapan ia akan meninggal.

Seorang kepala keluarga seharusnya memberikan perlindungan kepada anggota keluarga lainnya.

Sehingga saat si pencari nafkah meninggal dunia dia sudah meninggalkan persiapan yang cukup bagi keluarga yang ditinggalkannya.
Informasi berikut ini terkait dengan betapa pentingnya asuransi itu : Asuransi Adalah Bukti Cinta dan Tanggung Jawab Kita Kepada Keluarga
Saat kepala keluarga membuat perencanaan keuangan keluarga sebaiknya tidak melewatkan anggaran dananya untuk kepemilikan asuransi. Tapi sering terjadi kita mengabaikan pentingnya asuransi jiwa dan lebih mendahulukan untuk memiliki atau mengasuransikan rumah, mobil atau motor.

Alasannya kalau kita kehilangan kendaraan atau rumah, dapat segera mendapat gantinya. Padahal kalau kehilangan jiwa, bagaimana?

Ketika sang kepala keluarga atau pencari nafkah meninggal dunia begitu saja, tanpa ada persiapan apapun yang ditinggalkan bagi istri dan anak-anaknya, dapat dipastikan keluarganya akan mengalami kesusahan karena tidak mampu menyesuaikan dan menyiapkan diri karena hilangnya penghasilan keluarga secara drastis dan tiba-tiba.

Asuransi Penyakit Kritis Allianz UP 1 Miliar 

Istri akan banting tulang untuk menghidupi kebutuhan anak-anaknya. Inikah kehidupan yang ingin Anda tinggalkan untuk anak dan istri Anda?

Asuransi adalah salah satu cara yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk membantu mereka dalam penyediaan jaminan finansial. Sebagian orang menyadari perlunya memiliki jaminan finansial dan membeli asuransi untuk mencukupinya. Tetapi ada juga sebagian lainya yang tidak menyadari betapa perlu dan pentingnya asuransi.
Asuransi melindungi keluarga dari masalah keuangan akibat hilangnya pemasukan keluarga.
Pasti masih ada diantara kita yang berpikir bahawa memiliki asuransi itu tidak penting dan membayar premi asuransi seperti ‘membuang uang’, karena manfaatnya tidak langsung terasa. Padahal tidak seperti itu.

Banyak alasan logis lainnya yang menjelaskan kenapa asuransi jiwa dan kesehatan itu penting, Cobalah Anda baca dan simak 3 poin pentingnya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan berikut ini:
  1. Musibah Datangnya Tak Terduga
  2. Biaya Kesehatan Terus Meningkat
  3. Kematian Adalah Hal Yang Pasti
Kita semua pasti akan tua. Kemampuan kita untuk mencari penghasilan atau bekerja akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Ada saatnya nanti kita tidak mampu lagi bekerja dan memperoleh penghasilan. Di situlah kita membutuhkan suatu jaminan finansial.
Informasi pentingnya memiliki asuransi dan apa alasan kenapa belum memiliki asuransi di website ini: Belum Punya Asuransi? Ini 5 Alasan Kenapa Asuransi itu Penting dan Harus Anda Miliki Sekarang
Dengan menyadari bahwa asuransi itu penting serta memiliki perlindungan asuransi jiwa, biaya hidup dapat tetap di topang dan kehidupan serta kondisi keuangan pun akan memperoleh jaminan.

Apakah saat ini Anda masih berpikir bahwa asuransi itu tidak penting? Sebaiknya segera katakan YA kepada asuransi. Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan ilustrasi jenis asuransi apa yang cocok untuk kebutuhan Anda secara GRATIS.

Apakah Alasan Yang Paling Logis Kenapa Asuransi Itu Penting
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: